Items filtered by date: Wednesday, 15 August 2018

detakbanten.com TANGERANG-Pertandingan sepak bola antar instansi di lingkungan Pemkab Tangerang mempertemukan tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dengan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) di Stadion Mini Solear pada Kamis, (9/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berjasa dalam menajalankan program Pemkab Serang. Penghargaan berupa Satyalencana Karya Satya diberikan secara langsung oleh Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa di Halaman Pendopo, Rabu (15/8/2018). 

Published inKabupaten Serang
Wednesday, 15/August/2018

Dua Menteri Beri Kuliah Umum di UPH

Detakbanten.com TANGERANG - Acara tahunan terbesar Universitas Pelita Harapan (UPH) untuk menyambut mahasiswa baru mengundang dua menteri untuk menyampaikan kuliah umum.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG -- Setelah lulus dalam tes uji kompetensi manajerial, kompetensi bidang, rekam jejak dan tes kesehatan yang diselenggarakan Badan Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Tangerang, 20 calon pejabat Eselon II langsung melaksanakan tes wawancara selama dua hari di Hotel Ara Sumarecon Serpong.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top