Items filtered by date: Wednesday, 02 May 2018

detakbanten.com TANGERANG  – Dunia tengah memasuki era revolusi industri 4.0. Untuk dapat bertahan di era revolusi ini, dibutuhkan sumber daya manusia yang memiliki tidak hanya kompetensi teknis melainkan juga kompetensi memecahkan masalah (problem solving), beradaptasi (adaptability), kolaborasi (collaboration), kepemimpinan (leadership), kreativitas dan inovasi (creativity and innovation). 

Published inPendidikan

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dua jabatan Kapolsek Cikupa dan Kapolsek Pasar Kemis disetahterimakan, Kompol Kosasih yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pasar Kemis diserahkan kepada Kompol Dodid Imawan, sementara Kompol Kosasih akan menjabat Kapolsek Cikande Serang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK – Pembangunan fisik program TMMD ke 101 Kodim 0603/Lebak dengan sasaran utama perkerasan jalan sepanjang 5,4 kilometer dipastikan telah rampung 100 persen, hal ini disampaikan Dandim 0603 Lebak, ARH. Syafa Susanto di lokasi pelaksanaan TMMD, Rabu (2/5/18).

Published inLebak

detakbanten.com SERANG - Melihat dari angka kekerasan terhadap perempuan dan anak yang semakin tinggi di Kota Serang ini, sudah seyogyanya, baik orang tua maupun pihak terkait memberikan atensi yang lebih mendalam terhadap permasalahan tersebut.

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menjadi tuan rumah konsolidasi puncak para ketua PWI provinsi se-Indonesia di Great Werstern Serpong, Kabupaten Tangerang, selama dua hari (5-6/5/2018)

Published inSerpong

detakbanten.com Serang - Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan mengunjungi Provinsi Banten, Kedatangan Pangdam ini dalam rangka silaturahmi dengan kepala daerah, FKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaraanya dilingkungan Korem 064/MY Serang, Rabu (2/5/2018).

Published inSerang

Detakbanten.com Serang- Simpang susun Cikande telah resmi di tetapkan sebagai bagian dari jalan Tol, Tangerang - Merak, berdasarkan keputusan Menteri ( KEPMEN ) Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) nomor 310/KPTS/ M/ 2018. PT. Marga Mandala Sakti (MMS) dengan Brand ASTRA infra TOL ROAD Tangerang - Merak selaku perusahaan pengelola jalan Tol siap mengoperasikan simpang susun Cikande pada hari ini mulai pukul 00.00 WIB nanti malam

Published inBanten

Detakbanten.com SERANG - Latsitardanus atau kepanjangan dari “latihan integrasi taruna wreda nusantara” adalah salah satu program integrasi antara taruna/taruni tingkat IV (Sersan Mayor Satu Taruna) dari Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Laut ( AAL), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Kepolisian (Akpol), dan praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) serta mahasiswa dari perguruan tinggi.

Published inSerang

Detakbanten.comTIGARAKSA -- Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang memiliki cara unik memperingati Hari Pendidikan Nasional pada Rabu (2/5/18). beberapa anggota Sat Lantas yang mengenakan seragam ala siswa sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), dan sekolah menengah atas (SMA).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengungkapkan 13 persen dari penduduk Kabupaten Serang berstatus pengangguran alias belum mendapat pekerjaan. Pernyataan Politisi Partai Golkar ini diungkapan dalam sambutan pada perayaan Hari Buruh Internasional (May Day) yang digelar di Kawasan Industri Modern Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (1/5/2018).

Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top