Bupati Pandeglang Diminta Mundur Timsesnya

Aksi demo yang dilakukan oleh Masyarakat yang mengatas namakan FK-Timses Pemenangan Erwan-Heryani Aksi demo yang dilakukan oleh Masyarakat yang mengatas namakan FK-Timses Pemenangan Erwan-Heryani

detakbanten.com PANDEGLANG - Puluhan Massa berdemo di depan Kantor Bupati Pandeglang, Kamis (22/1/2015). Massa aksi yang mengaku dari FK-Tim sukses pemenangan Erwan-Heryani menuntut Bupati Erwan Kurtubi mundur dari jabatannya karena dianggap tak becus memimpin Pandeglang.

Koordinator aksi, Wawan mengatakan Bupati Erwan bak badut yang hanya mampu menghibur masyarakat dengan janji manis, sementara gagal melayani masyarakat.

"Faktanya masih banyak infrastruktur rusak. Kami menuntut Erwan Kurtubi dan Heryani segera mundur dari jabatan," tegas wawan.

Dalam orasinya, Wawan juga menuntut pelayanan di RSUD Berkah Pandeglang ditingkatkan. Sebab, selama ini masyarakat pandeglang selalu mengeluh soal pelayanan rumah sakit yang dinilai buruk.

"Masyarakat Pandeglang selalu mengeluhkan pelayanan RSUD, karena tingkat pelayanan sangat buruk,"ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Aah Wahid Maulany menuturkan pihaknya mengapresiasi apa yang disampaikan para pendemo. Menurutnya aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap pembangunan di kabupaten pandeglang.

"Ada tiga tuntutan pendemo, yakni pelayanan RSUD, Infrastruktur, dan kesehatan. Kami dari pemerintah akan berupaya mewujudkan semua yang dikeluhkan oleh masyarakat," ungkapnya.

Setelah beberapa jam berorasi para pendemo dipersilakan masuk oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, didampingi Asisten Daerah, serta sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk audiensi.

 

 

Go to top