35 Ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Pandeglang Dilantik

Pelantikan ketua TP-PKK Kecamatan di Gedung Pendopo Pandeglang Pelantikan ketua TP-PKK Kecamatan di Gedung Pendopo Pandeglang

detakbanten.com PANDEGLANG - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pandeglang melantik 35 Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kecamatan se-Kabupaten Pandeglang di Gedung Pendopo Pandeglang, Senin (19/1/2015).

Ketua TP-PKK Kabupaten Pandeglang Siti Erna Nurhayati mengatakan, pelantikan pengurus TP-PKK kecamatan ini bekaitan dengan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru. "Pelantikan ini merupakan awal, dimana banyak sekali program kerja yang harus dilaksanakan sesuai dengan apa yang diprogramkan PKK dan Pemerintah," jelasnya.

Dalam pelantikan ini Erna berharap kepada Ketua TP-PKK Kecamatan dapat melayani masyarakat dengan baik, sehingga masyarakat mudah mendapatkan informasi tentang 10 program pokok PKK. "Saya berharap ketua TP-PKK Kecamatan yang baru lebih meningkatkan kinerja, sehingga nantinya program-program yang belum dilaksanakan dapat dikerjakan dengan baik," tambahnya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Indah Diarsiani, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemda Pandeglang Juju Aah Wahid Mauly, serta tamu undangan lainnya.

 

 

Go to top