Camat Baru Diminta Lanjutkan Program Yang Tertunda

kegiatan serah terima jabatan Camat dan ketua tim PKK Kecamatan Menes. kegiatan serah terima jabatan Camat dan ketua tim PKK Kecamatan Menes.

detakbanten.comPANDEGLANG - Camatn Menes Atmaja Suhara mengatakan, untuk Camat baru yang menjabat di Pemerintahan Kecamatan Menes agar melanjutkan program-program yang belum terlaksanakan oleh pejabat yang baru, sebab masih banyak program yang sudah disusun tetapi belum terelisasikan.

"Untuk itu saya berharap kepada Camat yang baru selain membuat program kerja lainnya juga agar melaksanakan program yang tertundan, karena mengingat masih banyaknya hal-hal yang menyangkut program kerja yang belum bisa semuanya saya laksanakan,"ungkapnya dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK diaula Kecamatan Menes, Rabu (7/1).

Lanjut kata Atmaja, dengan telah dilakukannya rotasi jabatan beberapa waktu lalau oleh Pemerintah Kabupatrn Pandeglang, pihaknya untuk sekarang ini menjabat sebagai Camat Patia, dirinya juga mengaku sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus siap ditempatkan dimana saja.

Oleh karena itu dengan banyaknya program kerja di Kecamatan Menes yang belum bisa dikerjakan semua diharapkan agar pejabat baru bisa melanjutkan.

"Tentunya selama saya menjabat disini kurang lebih tiga tahun ini masih banyak pekerjaan-pekerjaan yang belum bisa diselesaikan semuanya, maka saya berharap kepada Camat yang baru mampu membawa Menes kearah yang lebih maju lagi,"harapnya.

Ditempat yang sama Mimif Mulyadi yang menjabat sebagai Camat baru di Kecamatan Menes mengatakan, pihaknya mengaku siap melakukan atau menjalankan amanah yang disampaikan oleh Camat lama, namun kata dia, dalam melaksanakan program kerja baik yang sudah ada maupun yang sedang dirancang tentunya tidak bsia dilakukan sendiri. Tetapi harus didukung oleh semua kalangan Masyarakat.

"Ini memang sudah menjadi tugas dan fungsi saya dalam menjalankan program-program baik yang belum terselesaikan maupun program kerja yang baru, tetapi saya juga meminta dukungan dan kerjasama dengan para Kepala Desa dalam menjalankan semua pekerjaan disini, karena tidak mungkin saya bisa melakukan pekerjaan sendiri tandap ada dukungan dari semua pihak,"ungkapnya.

Mimif menambahkan, dalam menjalankan pekerjaan sebagai Camat, dirinya mengaku akan lebih memperbanyak waktu di Desa-desa. Karena menurutnya, maju mundurnya nya sebuah pemerintahan Kecamatan maupun Kabupaten tergantung pada keberhasilan dalam membina Desa itu sendiri.

"Untuk itu saya mengharapkan dukungan serta kerjasamanya para Kepala Desa se Kecamatan Menes ini, masih kita sama-sama memajukan wilayah Kecamatan Menes ini kearah yang lebih baik lagi,"tambahnya.

 

 

Go to top