Jalan Menuju Wisata Citaman Rusak

detakserang.com - PANDEGLANG, Sepanjang 300 meter Jalan yang menuju lokasi wisata pemandian Citaman di Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari mengalami kerusakan, sehingga banyak dikeluhkan oleh para pengunjung. Padahal lokasi wisata tersebut banyak dikunjungi baik dari wilayak sekitar maupun dari luar. Tetapi akses jalan seperti tidak terpelihara.

Restu, salah satu pengujung mengatakan, wisata Citaman ini cukup banyak memiliki potensi akan tetapi akses jalan seperti tidak diperhatikan, dirinya juga mengaku perihatin lokasi wisata alam yang memiliki potensi tidak terpelihara.

"Harusnya supaya pengunjung memiliki kenyamanan jaln menuju wisata ini diperbaiki, sebab saya yakin kalau akses jalannya bagus pengunjung bias lebih tinggi, karena Citaman memiliki keindahan alam yang begitu bagus,"katanya saat ditemui dilokasi, Jum'at (30/5).

Hal yang sama juga dikatakan pengunjung lainnya Agus, dirinya mengeluhkan dengan jalan menuju pemandian citaman, sebab selain didominasi oleh tanah dan batu-batu yang ada tidak rapih alias berantakan.

"Saya berharap kepada pengelola atau pemerintah bisa memperbaiki jalanya, supaya kami pengunjung nyaman saat berjalan kaki dan juga tidak takut jatuh,"ucapnya.

Sementara Andi Kusnardi Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pandeglang mengatakan, untuk saat ini pihaknya fokus pada perbaikan jalan wisata, tetapi kata dia, untuk citaman mungkin belum ada pengusulan di tahun ini, sehingga belum ada rencana perbaikan.

"Untuk jalur wisata Citaman itu kami akan melihat langsung terlebih dahulu kelokasi, jika memang belum tertata kami berharap dari pihak Desa setempat untuk mengusulkan perbaikan,"katanya.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top