Jalan Utama Menes Segera Diperbaiki

Jalan Utama Menes Segera Diperbaiki

detakserang.com - MENES, Kondisi sepanjang 500 meter jalan menuju Sekolah Menengah Atas (SMA) 4 Pandeglang dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Menes di Kampung Cipogor Desa Alaswangi, Kecamatan Menes sangat memrihatinkan. Kerusakan jalan tersebut sangat parah, sehingga banyak dikeluhkan para Siswa dan pengguna jalan lainnya.

Didin, warga setempat mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah lama terjadi. Namun, belum ada perbaikan. Selain dilalui warga sekitar jalan tersebut, juga merupakan akses utama bagi anak-anak SMA dan SMP.

"Kerusak jalan tersebut itu mengakibatkan aktivitas warga dan juga anak-anak sekolah terhambat. Selain rusak parah, jalan itu selalu digenangi air," ungkapnya, Kamis (3/4).

Didin menambahkan, untuk menuju ke Sekolah SMA dan juga SMP itu tidak ada jalur alternatif. Sebab, jalan tersebut adalah jalur utama. Ia berharap pemeritah setempat atau instansi terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut.

Sementara Camat Menes Atmaja Suhara mengatakan, jalan tersebut akan dibangun dan diperbaiki pada 2014. Tetapi, pihaknya belum mengetahui bulan apa pelaksanaan pembangunannya. Pihaknya juga berharap Masyarakat agar bisa bersabar.

"Sekarang baru tembok penahan tanah (TPT) yang dibangun. Tapi informasi yang diterima pihak kecamatan menyebutkan perbaikan jalan tersebut masuk pada anggaran 2014. Karenanya ini, perbaikan jalan itu sudah menjadi skala prioritas. Ia juga berharap jalan yang merupakan akses utama menuju SMA 4 Pandeglang dan SMP 2 Menes itu bisa secepatnya diperbaiki,"katanya. (Sul)

 

 

Go to top