Print this page

Korem 064/MY dan Radar Banten, Salurkan Bantuan Pendidikan Korban Tsunami Selat Sunda

Korem 064/MY dan Radar Banten, Salurkan Bantuan Pendidikan Korban Tsunami Selat Sunda

detakbanten.com PANDEGLANG - Bencana alam Tsunami Selat Sunda yang melanda Provinsi Banten, khususnya Kecamatan Labuan, Kecamatan Carita dan Kecamatan Sumur Kab Pandeglang yang terjadi beberapa bulan yang lalu masih menyimpan duka yang mendalam bagi warga masyarakat yang menjadi korban akibat bencana alam Tsunami. 11/7/19

Sebagian masyarakat yang menjadi korban bencana alam tsb sampai saat ini masih berada di rumah hunian sementara yang di bangun oleh pemerintah daerah/ pusat.

Danrem 064/My, Kol Inf Windiyatno bersama Radar Banten kembali berkunjung ke tempat para korban bencana alam Tsunami yg terjadi beberapa bulan yang lalu yang melanda kabupaten Pandeglang khususnya Kecamatan Labuan, Kecamatan Carita dan Kecamatan Sumur, BANTEN.

Kunjungan kali ini terpusat di HUNTARA Cibenda Desa Sukarame Kecamatan Carita Kab Pandeglang, Banten. Kunjungan ini pula merupakan bentuk silaturahmi Danrem 064/My dan Radar Banten sekaligus melihat sejauh mana kondisi masyarakat selama ini, yang berada di tempat HUNTARA yang menjadi korban bencana alam Tsunami Selat Sunda tsb.

Disamping itu Danrem 064/My bersama dengan Radar Banten, berkeinginan sedikit memberikan tali kasih sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan para korban bencana alam Tsunami ini.

Adapun bentuk tali kasih ini, berupa SEMBAKO, Sepatu dan alat tulis yang di perlukan bagi putra putri anak - anak sekolah.

" Saya bersama dengan Radar Banten sedikit memberikan tali kasih ini berupa SEMBAKO, Sepatu dan alat tulis yang di perlukan bagi putera puteri anak - anak sekolah kebetulan hal ini bertepatan dengan tahun ajaran baru " terang Danrem.

" Semoga semua ini bisa bisa bermanfaat dan membantu mereka, dalam hal ini putera puteri anak - anak sekolah dalam proses belajar mengajar" lanjut nya.

Hadir dalam kesempatan ini, Kasiter Korem 064/My, Letkol Inf Asep Supriatna , Dandim 0601/ Pandeglang, Letkol Inf Denny Juwon Pranata M.Tr (Han), Bpk M Widodo (Dewan redaksi Radar Banten ) bersama ibu Diana Yuliantini (Peminpin perusahaan Radar Banten), Pasi Bhakti Korem 064/My, Kapten Inf Ade Kusmayadi , Danramil Labuan Kapten Inf Darmawan, Camat Carita Bpk Suntama Spd, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III / Slw, Ny Infita Windiyatno beserta rombongan, serta Ibu - ibu Persit Kartika Chandra Kirana dari Kodim 0601/Pandeglang.