Pengurus Dan Santri Roudlotul Ulum Cidahu Pandeglang Deklarasikan Damai Kampanye 2019

Pengurus Dan Santri Roudlotul Ulum Cidahu Pandeglang Deklarasikan Damai Kampanye 2019

detakbanten.com PANDEGLANG - para pengurus dan santri Roudlotul Ulum Cidahu Pandeglang deklarasikan damai kampanye 2019 untuk keutuhan dan persatuan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia.

Selain itu, dalam lima poin pernyataan sikap yang di bacakan kiai Haji ahmad Muhtadi Dimyati tersebut juga menolak segala macam bentuk provokasi yang di lakukan pihak tertentu yang dapat memecah belah keutuhan negara kesatuan indonesia serta penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian.

"Himbawan dari saya semua warga masyarakat banten semuanya agar dalam pemilu 2019 ini menjaga kedamaian dan keamanan bersama, beda pilihan itu biasa, yang terpenting jaga keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa." kata pengasuh pondok pesantren Roudlotul Ulum cidahu pandeglang Kiai Haji Ahmad Muhtadi usai Dekalarasi bersama para santri dan pengurus Pesantren, Sabtu, 06/04/2019.

Selain itu, Kiai Haji Ahmad Muhtadi juga dalam pernyataan sikapnya menolak segala bentuk aksi intoleransi serta mendukung aparat penegak hukum dan pihak berwenang dalam menegakkan suprimasi hukum demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusip yang aman dan terkendali.

"Dalam ajang pilpres pileg ini, saya mengingatkan agar semua masyarakat indonesia khususnya banten ikut mensukseskan dan melaksanakan haknya dalam bilik suara ditempatnya masing masing, jangan golput, itu ga boleh, dari saya, haji Muhtadi Cidahu Pandeglang menghimbau semua untuk memilih. jaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan, jangan ada apa apa, takut masuk angin." tandasnya.

 

 

Go to top