Polwan Polri Gotong Royong Distribusikan Bantuan Sembako

Polwan Polri Gotong Royong Distribusikan Bantuan Sembako

detakbanten.com PANDEGLANG - Personil Polwan Direktorat Samapta Polda Banten bersama dengan Polwan Polda Banten dan Satgas Polwan Mabes Polri melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada para korban pasca Tsunami Selat Sunda, Kamis (27/12/2018).

Kabid Humas Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K mengatakan bahwa Polwan Polda Banten Bersama Satgas Polwan Mabes Polri memberikan Bantuan secara langsung kepada pengungsi korban warga terdampak tsunami. 

"Bantuan berupa Sembako Beras, mie, gula, minyak goreng, biskuit, susu, Pakaian, Pampers bayi yang diberikan kepada warga terdampak tsunami di di Posko Bencana Selat Sunda Kecamatan Labuhan Kabupaten Pandeglang, " Ujarnya.

Penuh Semangat Personil Polwan Direktorat Samapta Polda Banten bersama dengan Polwan Polda Banten dan Satgas Polwan Mabes Polri kerjasama dan bergotong-royong mendistribusikan bantuan kemanusiaan tersebut untuk para korban yang terdampak tsunami di Kecamatan Labuhan Kabupaten Pandeglang. Pendistribusian logistik ini dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan para korban tsunami yang berada di pengungsian.(Adm)

 

 

Go to top