OASE Kabinet Kerja Berikan Bantuan Korban Tsunami di Banten

OASE Kabinet Kerja Berikan Bantuan Korban Tsunami di Banten

detakbanten.com PANDEGLANG - Bantuan kemanusian terus berdatangan dari berbagai pihak. Dari mulai hari pertama pasca Tsunami selat sunda yang melanda wilayah Provinsi Banten khususnya kabupaten Pandeglang dan kabupaten Serang sudah mulai berdatangan, termasuk bantuan dari OASE Kabinet Kerja Dharma Pertiwi. Rabu (26/12/2018).

Paur Penrem 064/Maulana Yusuf Lettu Inf Lili W mengatakan, Hal ini merupakan sebuah bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian OASE Kabinet Kerja Dharma Pertiwi yang memang ditujukan untuk warga masyarakat yang menjadi korban akibat terjadinya Tsunami yang melanda wilayah Provinsi Banten khususnya.

"Bantuan yang kita berikan ini berupa makanan, minuman, tenda pleton, tenda serbaguna, matras, jas hujan, selimut, kain sarung dan sepatu karet," jelasnya.

Dengan adanya bantuan ini, di distribusikan kepada para korban tsunami ia berharap bantuan ini dapat mengurangi beban  para korban  terutama yang masih berada di daerah pengungsian atau penampungan.

Salah seorang korban tsunami dari Kampung Nelayan Kecamatan labuan yang menerima bantuan Mahmud mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OASE Kabinet atas bantuan yang di berikan.

"Saya mewakili korban yang lain, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OASE Kabinet Kerja atas bantuan yang diberikan, semoga bermanfaat untuk semua, dan mudah-mudahan Allah SWT membalas semua kebaikannya," tandasnya.

 

 

Go to top