Komunitas Motor Diajak Upacara HUT RI

detakbanten.com PANDEGLANG - Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Sumur, kali ini menggelar upacara pengibaran Merah Putih pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonseia yang Ke-73, yang berlokasi di lapangan Pantai Legon, Pulau Umang, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, dengan kemasan yang berbeda dari tahun Sebelumnya.

Pasalnya Upacara Peringatan detik-detik proklamasi kali ini selain dihadiri oleh berbagai instansi pemerintahan diwilayah kerja Kecamatan Sumur, namun turut hadir pula seluruh unsur masyarakat yang ada, mulai dari pegawai Polisi Hutan, NGO, Anggota DPRD Pandeglang, para Tokoh Masyarakat serta yang menariknya lagi ialah hadirnya para Komunitas Motor, seperti Komunitas Motor Yamaha RK King serta Komunitas Motor Cross yang turut serta hadir pada upacara perayaan HUT RI kali ini.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Sumur, Nurdin mengatakan kepada detakbanten.com, pelaksanaan upacara kali ini, Saya rasa banyak kemajuan dari tahun sebelumnya, selain lebih khidmat juga dirasa lebih unik dengan adanya beberapa komunitas Motor yang ikut dalam upacara ini.

"Yang Saya tahu, pada tahun sebelumnya komunitas motor tersebut tak pernah turut serta, paling hanya menjadi penonton saja, pokonya semuanya berjalan dengan sukses dan sudah banyak kemajuan dari tahun sebelumnya," ujarnya.

Lanjut nurdin, pasukan pengibar bendera dari para siswa dan siswi SMA Negeri 16 Pandeglang dan juga paduan suara dari para pelajar SMP Negeri 1 Sumur juga tak kalah pentingnya dalam menyukseskan rangkaian upacara kali ini.

"Soalnya kemeriahan dan semaraknya kegiatan lomba dan hiburan yang digelar lainya pun dirasa banyak mengalami peningkatan yang signifikan, semoga tahun yang akan datang Kecamatan Sumur lebih maju lagi," pungkasnya.

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top