Tim bola Voli AMS Sumur Sabet Juara

Detakbanten.com Pandeglang - Tim bola Voli Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kecamatan Sumur, raih juara pertama dalam laga Open Turnamen Volly Ball Tunggal Jaya Cup, yang digelar di lapangan Cipining, Desa Tunggaljaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, Rabu (11/7/18).

Pada laga final tersebut Tim Bola Voli AMS SUMUR bertanding melawan Tim Bola Voli Cisiih yang berakhir dengan skor kemenangan 3-0.

Sementara itu Official AMS Sumur Doni Sudoni mengatakan kepada detakbanten.com, dengan menjadi juara dirinya merasa puas dengan hasil yang diraih oleh timnya pada laga Open Turnamen Volly Ball Tunggal Jaya Cup tersebut.

"Dengan kerjasama yang sangat solid serta kerjasama yang baik, akhirnya tim Kami berhasil menjadi juara, tentunya hal ini adalah prestasi yang amat luar biasa bagi Kami dan memiliki kepuasan tersendiri," ujar Doni.

Dengan menjadi juara, hal ini tentunya patut dipertahankan, untuk kedepannya AMS SUMUR akan terus aktif mengikuti kegiatan turnamen bola voli lainnya, bahkan dibidang olahraga lainnya seperti Sepak Bola dan sebagainya.

Sambung Doni, selain kegiatan olah raga, pihak Ormas AMS SUMUR giat aktif juga dalam bentuk kegiatan lainnya, seperti halnya di bidang Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan juga kegiatan masyarakat lainnya.

"Semoga dengan adanya Ormas AMS di Kecamatan Sumur, hal ini bisa memberikan pengaruh positif dan dapat dirasakan manfaatnya oleh hal masyarakat banyak," pungkasnya.

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top