Items filtered by date: Saturday, 15 June 2019

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Polresta Tangerang terus memburu pelaku perampokan toko emas di Balaraja, hal tersebut dikatakan Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif kepada wartawan.

Published inKriminal

Detakbanten.com TIGARAKSA --Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP di Kabupaten Tangerang, akan terselenggara pada 1 sampai 3 Juli nanti. Sementara Dinas Pendidikan (Dindik) masih menunggu aturan Petunjuk Teknis (Juknis) yang sampai saat ini belum juga diselesaikan. Didalam Juknis tersebut, peserta didik baru dapat menggunakan keterangan domisili untuk mendaftar. Ditahun sebelumnya para peserta diwajibkan untuk menggunakan Kartu Keluarga (KK) sebagai persyaratan pendaftaran.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang, mengajukan permintaan ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) untuk mengirimkan blanko Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el). Pasalnya blanko diwilayah ini sudah mulai menipis, pasca Pemilihan Umum (Pemilu) kemarin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dalam rangka menertibkan parkir liar atau bisa terbilang parkir ilegal di daerah Kawasan Kesultanan Banten, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Serang melakukan Inpeksi Dadakan (Sidak) pada siang hari sekitar pukul 14:00 Wib, Jum'at(14/6).

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Usai melaksanakan Operasi Ketupat Kalimaya, jajaran Kepolisian Resor  Serang, Polda Banten, Jumat (14/6/2019) malam, menggelar operasi cipta kondisi menjelang sidang putusan Pemilu Serentak 2019 yang dilaksanakan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) pada tanggal 28 Juni. Operasi dilakukan di dua titik yaitu sekitar Gerbang Tol Ciujung dan Cikande. 

Published inKota Serang

 

 

Go to top