Items filtered by date: Tuesday, 03 December 2019

detakbanten.com BALARAJA -- Ratusan buruh yang tergabung dalam serikat pekerja di Kabupaen Tangerang menggelar aksi unjuk rasa pada Selasa (03/12/2019), ratusan buruh tersebut bermaksud mengawal sidang pleno penetapan upah minimum sektoral (UMS) Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com MANILA - Pasca kalah lawan Vietnam, timnas U 23 berhasil ngamuk dengan membantai timnas Brunai Darussalam 8-0.
Published inOlah Raga
detakbanten.com PAKUHAJI -- Merasa dirugikan, Mulyadi salah satu Bakal Calon Kepala Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, yang tidak masuk dalam daftar calon Kades Laksana pada Pilkades 2019 kemarin, melalui tim kuasa hukumnya mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Serang, Banten.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com MAUK --- Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan memberikan bantuan 6 ton benih padi kepada Kelompok Tani (Poktan) di Kabupaten Tangerang yang mengalami puso gagal panen.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CURUG - Soma Atmaja terpilih kembali menjadi Ketua PMI Kabupaten Tangerang Masa Bhakti 2019-2024 secara aklamasi dalam dalam musyawarah Kabupaten (Muskab) XIII Palang Merah Indonesia Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Hotel Yasmine Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Selasa, (3/12).
Published inKabupaten Tangerang

DetakBantencom, Kota Serang - Walikota Serang Syafrudin membuktikan janji kampanye, dalam hal pelayanan maupun kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dengan membagikan honor para guru ngaji, marbot dan pemandi jenazah di tahun 2019.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Penyakit HIV/AIDS di Kota Serang disebabkan oleh kelompok Pekerja Seks Komersial (PSK), yang masih marak berkeliaran dan bekerja secara diam-diam.

Published inKota Serang
Detakbanten.com, Kota Serang - Pembangunan RSUD Kota Serang, memang telah memakan 2 tahun pembangunan. Dimasa pada saat ke pemimpinan Tb Haerul Jaman selama dua priode. RSUD Kota Serang mulai di olaupun, di tahun tersebut telah diresmikan, dengan selesai pembangunan.
Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG – Kejari Serang tahan mantan Direktur dan Bagian keuangan PT Lembaga Keuangan Mikro (LKM) yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkab Serang, dalam kasus dugaan korupsi.

Published inSerang

detakbanten.com Bogor- Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) melaksanakan rapat kerja (Raker) Ke -1 di Villa Kraton Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top