Items filtered by date: Monday, 09 July 2018

detakbanten.com TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar rapat pleno penghitungan suara Pilkada Kota Tangerang, Rabu (4/7). Dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut partisipasi pemilih mencapai 71 persen.

Published inAdvetorial

detakbanten.com TIGARAKSA -- Paham radikalisme salah satu peyebab utama banyaknya peristiwa teror, untuk mencegah paham radikalisme tersebut, Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengadakan dialog dengan santri Pondok Pesantren Nurantika, Senin (09/07). Kedatangan Kapolres disambut dengan kumandang syair lagu Syubhanul Wathan yang dinyanyikan ratusan santri dan santriwati asuhan KH. Encep Subandi itu.

Published inKepolisian

detakbanten.com CISOKA - Mantan Kapolsek Kronjo AKP Uka Subakti resmi menjabat sebagai Kapolsek Cisoka. Serah terima jabatan dan lepas sambut pun digelar pada Senin, (9/7/2018) di halaman kantor polsek setempat.

Published inKepolisian

detakbanten.com SERANG-Sebagai wilayah tanggap darurat narkoba, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang melalui Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Serang komitmen memberantas Narkoba dengan membentuk Kampung Bersih Narkoba (KBN) di Kecamatan Gunungsari dan Bandung sebagai aksi Pencegahan, Pemberatasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Di Kabupaten Serang.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com Pandeglang – Gubernur Banten Wahidin Halim membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV bagi pejabat dilingkungan Pemprov Banten dan Kabupaten/Kota di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Banten, di Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Senin, (09/07/2018).

Published inBanten

detakbanten.com RAJEG -- Masa reses kedua pada tahun 2018 ini, digunakan oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Tangerang, salah satunya adalah anggota DPRD asal PPP Rhazes Pasha Asrindra.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - PJ Bupati Tangerang Komarudin melakukan sidak ke bagian Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah sakit Umum Balaraja. Komarudin yang didampingi Kadis Sosial, Arsyad Husen dan Dirut RSUD Balaraja dr Reinawati dan kepala dinas kesehatan dr Desriana ini, ingin melihat pelayanan RSUD Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comSEPATAN - Sejumlah warga Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang menolak pembangunan betonisasi jalan di Kampung Lebak RT 02/02 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Karet 2018.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comRAJEG - Nursa'adah alias Nok Ida, resmi menjabat ketua DPD KNPI Kecamatan Rajeg mengantikan Rohyadi yang habis masa jabatanya pada tahun 2017 lalu, hanya saja karena pengurus DPK tidak bisa menyiapkan muscam untuk menggantikan kepengurusan lama, akhirnya DPD KNPI menunjuk pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang dengan menunjuk pengurus DPD KNPI untuk segera mengadakan muscam.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top