Items filtered by date: Saturday, 07 July 2018

Detakbanten.com LEBAK - Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghadiri sekaligus melepas sekitar 53 Relawan Al'quran Gerakan Kampung Alqur'an di Aula Multatuli Setda Lebak, Sabtu (7/7/2018).

Published inLebak

detakbanten.com CURUG - Sekda Kabupaten Tangerang Moch. maesyak Rasyid membagikan SP (Surat Penugasan) bagi para guru non PNS (honorer) di Kabupaten Tangerang, acara tersebut digelar di Gedung Diklat Pemda Kitri Bakti, Curug.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KRESEK - Pemkab Tangerang mengalokasikan anggaran sebesar Rp4,6 Miliar untuk membangun kantor kecamatan Kresek, anggaran tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang tahun 2018. Kantor kecamatan nantinya akan digunakan sebagai kantor pelayanan masyarakat Kresek.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.comTANGERANG -Seluruh Kader Partai Gerindra optimis jika partainya bakal meraih suara besar baik untuk Kursi Legislatif, maupun untuk kursi Presiden RI 2019 mendatang. Untuk itu semua kader partai besutan Prabowo Subianto siap bekerja keras dalam merealisasikan target partai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG – Menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian terhadap aksi kejahatan jalanan, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan langsung membentuk Tim Satuan Tugas (Satgas) Street Crime atau kejahatan jalanan.

Published inKepolisian

detakbanten.com KELAPA DUA-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kabupaten Tangerang dikeluhkan calon orang tua siswa. Pasalnya, PPDB Sistem Zonasi banyak yang tidak diterima di SMPN.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Dalam upaya memberangus aksi kejahatan jalanan, jajaran Polres Serang terus meningkatkan perburuan para pelaku yang kerap beraksi di wlayah Kabupaten Serang. Hasilnya, dua pelaku pencurian motor (curanmor) serta dua tersangka penadah hasil curian berhasil diringkus di sejumlah lokasi di Kabupaten Serang dan Kota Serang.

Published inKriminal

detakbanten.com Serang - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus berprestasi di tingkat nasional. Kali ini, bupati Serang perempuan pertama ini meraih penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) tahun 2018 pada puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV di Manado, Jumat malam (6/7/2018).

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.comCIKUPA -- DPC Demokrat Kabupaten Tangerang menjaring bakal calon legislatif ( Bacaleg) yang akan maju sebagai caleg pada pemilu 2019 yang akan datang, ada 55 bacaleg DPRD partai Demokrat, yang sudah terdaftar di sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top