Items filtered by date: Monday, 30 July 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Steering committee (SC) musda KNPI XIV menetapkan Adang Akbarudin sebagai bakal calon tunggal dalam musyawarah yang akan digelar pada tanggal 03 - Agustus di salah satu wisma di Puncak Bogor, keputusan tersebut ditetapkan dalam musyawarah panitia yang tergabung didalam steering committee (SC) dan organizing Commite (OC) di sekretariat DPD KNPI, Graha pemuda Tigaraksa, Senin 30 Juli 2018.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Pandeglang - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Pandeglang deklarasikan Posko Setuju Jokowi Dua Kali Periode (Sejoli), hal ini dilakukan dalam rangka memberikan dukungan Pencalonan Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019, di gedung PGRI, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, (30/7/2018).

Published inPandeglang

detakbanten.com BALARAJA -- Pemkab Tangerang rencananya akan membantu biaya pengobatan Siti Nuareni TKW asal Kronjo yang terbaring karena sakit di rumah sakit Arab Saudi, rencana tersebut dikatakan kepala dinas tenaga kerja Jarnaji saat ditemuin diruangan kerjanya, Senin (30/07/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CISOKA - Curi Handphone, YY (20) pengemudi ojek online terpaksa harus berusuan dengan Polres Cisoka. Ia kedapatan mencuri handphone milik pedagang bensin eceran.

Published inKriminal

detakbanten.com RANGKASBITUNG,- Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi melepas 342 Mahasiswa STKIP Setia Budhi, guna mengikuti kegiatan Bakti Karya Mahasiswa (BKM) di aula Pendopo Kabupaten Lebak, Senin (30/7/2018).

Published inLebak

detakbanten.com Serang - Ketua Koperasi Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, demi meningkatkan kinerja secara optimal koperasi provinsi Banten akan memperbaiki sistem manajemen internal dengan memanfaatkan tekhnologi yang sudah berkembang saat ini. Hal itu, dikatakannya setelah membuka rapat kerja Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi Banten di Aula Tb Suandi, Senin (30/7/2018).

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com Serang - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah resmikan 266 pegawai yang terdiri dari 204 orang CPNS formasi bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan 62 CPNS penyuluh pertanian menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pengangkatan tersebut dirangkaikan upacara di Lapangan Pendopo, Senin (30/7/2018).

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com Lebak - Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi membuka Kemah Api Literasi yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, yang resmi dibuka pada Jum'at 28 Juli 2018 lalu.

Published inLebak

Detakbanten.comCIKUPA - Di hari ulang tahun ( HUT) ke - 8, LSM Geram Banten terus melebarkan sayap, selain gencar mengkritisi kebijakan pemerintah, lembaga swadaya masyarakat (LSM ) Geram Banten Indonesia, terus mengembangkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang kini tengah dirintisnya di sejumlah wilayah di Indonesia. Lima daerah yang telah dibuka oleh LBH Geram Banten Indonesia, diantaranya Provinsi Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Lampung.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top