Items filtered by date: Friday, 27 July 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar upacara Hari Anti Narkoba International (HANI) tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2018 di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang pada Kamis, (26/7/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA-- Arimi (62), Warga Kampung Pabuaran Ranca Balung, Rt.03 Rw.04 Desa Solear, Kecamatan Solear,  Kabupaten Tangerang tinggal digubuk beralaskan tanah, berdinding bilik dan beratap bambu, kondisi ini sudah dia alami selama 35 tahun.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Warga Kresek Kabupaten Tangerang, melaporkan adanya pencemaran sungai Cidurian yang diduga akibat sejumlah perusahaan di Cikande, Kabupaten Serang membuang limbah cairan. Warga Kresek yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh ulama ini juga diampingi aktivis lingkungan hidup Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim senang dan bangga atas prestasi yang diraih putra putri Banten baik ditingkat daerah, nasional bahkan internasional.

Published inBanten

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar upacara Hari Anti Narkoba International (HANI) tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2018 di Lapangan Maulana Yudhanegara, Tigaraksa pada Kamis, (26/7/2018)

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top