Items filtered by date: Tuesday, 24 July 2018

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Warga Tangerang tadi pagi dihebohkan dengan munculnya asap hitam di Gedung Olaharaga (GOR) Tangerang di Jalan Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Kota Tangerang adalah salah satu kota yang mempunyai sistem pembangunan berbasis hak anak melalui pengintegrasian komitmen, sumberdaya pemerintah, dan masyarakatnya.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Forum Masyarakat Sepatan menggeruduk Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa pada Selasa, (25/7/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Puluhan masyatakat yang menamakan diri Forum Masyarakat Sepatan menggelar aksi unjuk rasa di kantor dinas pendidikan pada Selasa (24/7/2918). Aksi yang menuntut pencopotan Kadis Pendidikan Hadisa Mansyur dan Kepala SMPN 2 Sepatan Firman ini berjalan dengan tertib, hanya saja aksi tersebut hanya diterima Sekdis Pendidikan Kabupaten Tangerang, Tini Wartini dan beberapa pejabat setingkat Kepala Bidang dan Kepala Seksi. Sementara Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang Hadisa Mansyur tidak menemui massa aksi alias menghilang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Manager Humas PDAM Tirta Benteng Kota tangerang Ichsan Sodikin menyebut kendati sungai Cisadane saat ini mengalami kekeringan akan tetapi pihaknya memastikan kualitas air yang dihasilkan tidak akan terganggu.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Jabatan Kapolsek Kragilan diserahterimakan dari Kompol Muhammad Andra Wardhana kepada Kompol Andie Firmansyah, Selasa (24/7/2018). Acara serahterima jabatan yang berlangsung di Aula Mapolres Serang ini dipimpin Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan. Turut hadir Wakapolres Kompol Agung Cahyono, pejabat utama Polres Serang, para Kapolsek serta pengurus Bhayangkari.

Published inKepolisian

detakbanten.com PAKUHAJI - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang prihatin maraknya tukang cai (TKC) sebutan populer minuman keras (miras) di wilayah utara Kabupaten Tangerang, TKC sering kali berjualan di acara hiburan dangdut hajatan warga.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO -  Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kampung Pagedangan, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang bernama Siti Nuraeni (40) mengalami nasib yang memperihatinkan. Pasalnya, ibu dua anak  tersebut mengalami sakit keras yang berdampak pemutusan masa kerja oleh majikanya di Arab Saudi tanpa diberikan gaji.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS, - Peristiwa penjambretan terjadi di Jalan Mutiara Perumahan Permata, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Senin (23/7) sore. Dua pelaku jambret berhasil dibekuk oleh massa, karena kepergok sedang mencuri Hp milik Sabiq (11) warga Pasar Kemis.

Published inKriminal

detakbanten.com BALARAJA -- Pondok pesantren Albadar mengeluhkan pelayanan PO Bus Hiba Utama, karena perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan transportasi wisata dan transportasi antar jemput karyawan tersebut telah memberikan pelayanan tidak profesional dengan menurunkan penumpang seenaknya. kekecewaan tersebut disampaikan oleh ketua Yayasan Pendidikan Albadar Waesul Kurni kepada wartawan, Senin (23/07/201).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top