Items filtered by date: Sunday, 22 July 2018

Detakbanten.com PANONGAN - Dalam tiga hari tayang, sebanyak 4.000 karcis Film 22 Menit terjual di Bioskop Eco Plaza, Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Film karya sutradara Euene Panji dan Myrna Paramita ini mengangkat kisah keberanian masyarakat dan aparat kepolisian dalam mengatasi serangan teroris pada tanggal 14 Januari 2016 silam di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, ini langsung mendapatkan sambutan dari masyarakat.

Published inHiburan

Detakbanten.comTANGERANG - Kota Tangerang akhir bulan ini akan meluncurkan event yang fantastis, yakni short movie festival DPD KNPI. Rencananya event tersebut dihelat pada 28 Juli 2018 mendatang di lapangan GOR A. Dimyati, Sukasari, Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comTIGARAKSA - Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) dan Purna paskibraka (PPI) Kabupaten Tangerang menggembleng calon pasukan pengibar bendera (paskibraka) pada Sabtu (21/7/2018) di Lapangan Sultan Maulana Yudha Puspemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Musyawarah daerah (Musda) KNPI ke - XIV akan digelar pada pada tanggal 3 Agustus 2018, panitia sudah gencar melakukan sosialiasi. surat pemberitahuan pun sudah dilayangkan kepada masing-masing organisasi kepemudaan (OKP) dan pengurus kecamatan (PK KNPI).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top