Items filtered by date: Monday, 04 May 2020

Detakbanten.com, Kota Serang - Warga Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang keluhkan belum mendapat Bantuan Sosial (Bansos) dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Serang.
Published inKota Serang
Detakbanten.com, SERANG - Kapolres Serang AKBP Mariyono terus mengingatkan para personil agar selalu menggunakan APD (alat pelindung diri) masker kemanapun bepergian. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi meningkatnya pandemik virus corona atau Covid-19 baik ODP maupun PDP.
Published inSerang
Detakbanten.com, SERANG - Menjelang Hari Raya ldul Fitri 1441 H, Bank Indonesia (BI) Provinsi Banten menyiapkan kebutuhan uang tunai yang diperkirakan sebesar Rp 3,025 Triliun. Arus keluar uang tunai pada periode Ramadan dan Lebaran tahun ini diperkirakan sebesar Rp 2,3 Triliun atau turun sebesar 25% dibanding tahun 2019. 
Published inSerang
detakbanten.com  - Sesosok bayi perempuan ditemukan oleh warga di Masjid Jabal Nur di komplek Perumahan Palm Hills, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Bayi tersebut pertama ditemukan oleh marbot masjid bernama Udin di perumahan tersebut, Senin (4/5).
Published inCilegon
detakbanten.com , KOTA TANGERANG - Dukung pencegahan Covid-19, Alfamart menyiapkan program digital voucher yang bisa dibeli, dibayar dan dibagikan melalui aplikasi WhatsApp. Melalui program ini pembelian voucher tidak perlu lagi bertemu secara langsung.
Published inKota Tangerang
detakbanten.com CILEGON - Kota Cilegon yang dikenal sebagai kota industri kembali dilanda banjir. Banjir kali ini tampak lebih parah dibandingkan banjir sebelumnya karena lebih banyak jalan utama yang terputus sehingga akses transportasi terhambat.
Published inCilegon
detakbanten.com CIPUTAT - Selama pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel telah menutup  40 tempat usaha.Pada PSBB lanjutan, Satpol PP pun akan terus menindak tegas pelaku usaha yang masih bandel.
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG - Mantan Kades Klutuk Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang dituntut 2,3 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Serang pada sidang yang digelar secara online pada Selasa (04/05/2020), dengan agenda tuntutan. Vonis ini lebih rendah dari tuntutan jaksa yang meminta Abas dihukum 2,6 tahun penjara.
Published inSerang

detakbanten.com Palu- Polda Sulteng melalui Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) subdit V ciber melayangkan surat pemanggilan terhadap pemilik media portalsulawesi.com, Syahrul alias Heru terkait dengan laporan Mohammad Sholeh tertanggal 13 April 2020 di Polda Sulteng.

Published inNasional

detakbanten.com SERPONG - Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie melepas 10 orang anak panti asuhan dan satu orang pengasuh setelah dinyatakan negatif virus covid-19 di Zona Hijau Rumah Lawan Covid, Kecamatan Serpong, Minggu (3/5).

Published inSerpong

 

 

Go to top