Items filtered by date: Tuesday, 26 May 2020

detakbanten.com TANGSEL - Menyikapi longsornya Sheet File TPA Cipeucang Anggota Fraksi Gerindra PAN DPRD Kota Tangerang meninjau ke Lokasi Lonsoran di Landfil 2 TPA Cipeucang.
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA -- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang melakukan penutupan kolam renang Situ Pancoran Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada Selasa (26/5/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Meskipun telah ada himbauan dan upaya dari Pemerintah Provinsi Banten malalui Dinas Pemukiman (Perkim) untuk Kawasan Wisata Religi Banten Lama Kota Serang Di tutup di masa Pandemi wabah Virus Cirona atau Covid 19 saat ini, Namun Ratusan Warga Masyarakat tetap terlihat tumpah ruah di dalam area wisata Religi tersebut.

P

Published inSerang

detakbanten.com MAUK -- Satpol PP Kabupaten Tangerang menutup tempat wisata pantai Tanjung Kait Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang pada Selasa (26/05/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dijemput dari rumahnya di wilayah Kecamatan Serang Kota Serang, oleh tenaga medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rujukan Banten dengan memggunakan ambulan dan alat Perlindungan Diri (APD) lengkap setelah sebelumnya pihak Puskesmas disekitar wilayahnya melakukan Tes Sweb dan dinyatakan Positif Covid 19.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, SERANG - Pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1441 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal. Silaturahmi yang dilakukan pun digelar secara sederhana dengan protokol kesehatan yang ketat di Pendopo Bupati Serang, Selasa (26/5/2020)

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Petugas medis dari Rumah Sakit Umum (RSU) Banten berpakaian hazmart menjemput seorang Ibu rumah tangga SJ (39) di kediamannya di lingkungan Pekarungan kota Serang sekitar pukul 16:00 WIB. Selasa (26/5/2020).

Published inKota Serang

 

 

Go to top