Items filtered by date: Friday, 24 May 2019

detakbanten.com SERANG - Paham radikalisme rentan cendrung masuk ke unsur mahasiswa, selain mereka muda, alasan masuknya faham tersebut juga lantaran mereka pandai, juga pintar.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Brand Clothing lokal Astronkido asal Kota Serang, yang berdiri sejak tahun 2008. Kini sudah menjadi Clothing ternama di Banten. Awal mulanya, Astronkido hanya menjadi Reloadstuff atau bisa di bilang brand tertinggal. Seiring berjalanya waktu, pada tahun 2013 Clothing Astronkido akhirnya mulai di kenal masyarakat, dengan berbagai macam desain pakaian.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghadiri peringatan Nuzulul Qur'an 1440 H dengan mengusung tema 'Lebak Sebagai Taman Wisata Al- Qur'an bertempat di Pendopo Setda Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Kamis (24//5/19).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Kamis (23/5/19).

Published inLebak

 

 

Go to top