Items filtered by date: Monday, 20 May 2019

detakbanten.com SERANG - Sebagai bentuk keprihatinan atas kasus kematian 527 orang petugas KPPS dalam penyelenggara Pemilu 2019, Mahasiswa yang tergabung dari Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Komisariat Pakupatan bagikan bunga mawar hitam pada masyarakat.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG detakbanten.com.- Gerakan Pemuda Peduli Banten (GP2B) dan Perhimpunan Gerakan Keadilan (PGK) Banten desak Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) untuk lakukan pemecatan terhadap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten Engkos Kosasih Serta Pejabat Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten Faturahman.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang gelar upacara peringakatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 111 dan dirangkaikan dengan hari kesadaran nasional tingkat Kabupaten Tangerang, yang dilaksanakan di Lapangan Maulanayudha Negara. Senin, (20/5/19). Upacara bendera dilaksanakan di lapangan Maulana Yudhanegara, dipimpin oleh Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli. Dalam upacara ini, Wabup Tangerang membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia, Rudiantara.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top