Items filtered by date: Wednesday, 05 December 2018

detakbanten.com SERANG - Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi Banten akan terus memaksimalkan program serta bantuan untuk Pendidikan Anak Usia Dini atau paud-paud di seluruh daerah yang ada di Provinsi Banten. Hal ini disampaikan dalam pembukaan Jambore PTK PAUD oleh Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Provinsi Banten tahun 2018 di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Rabu (05/12/2018).

Published inBanten

detakbanten.com SERANG - Puluhan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) mengadakan aksi, di depan gedung DPRD Kota Serang, Rabu(5/12). Aksi tersebut dilakukan mereka menuntut, Syafrudin bersama Wakil nya Subadri Usuludin agar dapat melaksanakan seluruh janji-janjinya.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Pemerintah Provinsi Banten harus meningkatkan potensi tempat -tempat pariwisata yang ada di Banten untuk menjadi potensi unggulan, hingga saat ini kedepannya menjadi diskusi untuk meningkatkan pariwisata seperti Banten Lama, Anyer, Cikadueun, Pandeglang dan Lebak.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG - Haris bin Mulyono seorang pria paruh baya tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia gembira saat pernikahannya dengan Ade Julaeha binti said dicatat oleh negara dan dinyatakan sah secara hukum Rabu (5/11/18).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Sidang kasus pengadaan genset sebesar Rp 2,2 miliar di RSUD Banten semakin menjadi terang. Kali ini agenda sidang menghadirkan kesaksian Eko Saputro sebagai distributor genset dari PT. Multi Sukses.Seperti biasa sidang dipimpin hakim ketua Epiyanto dan dua hakim anggota berlangsung di ruang sidang utama PN Serang, Rabu 5/12/2018.

Published inPHK

detakbanten.com TANGERANG -Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menyelenggarakan acara Puncak Aksi Penanaman Pohon 2018 dengan mengusung tema "Aksi nyata, satu tujuan di bawah 2°C" di Alun - alun Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (05/12).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG —Berdasarkan laporan evaluasi kinerja dari Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) menetapkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menjadi PDAM Sehat peringkat kedua tingkat nasional untuk tahun buku 2018. Hasil tersebut melonjak dari tahun sebelumnya yang hanya menduduki peringkat ke-8.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H Usman Abdul Gani Sikapi proyek betonisasi Sindang Asih Bojong Pinang, hal tersebut dikatakan politis asal partai PKB pada Rabu (05/12/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim secara resmi melantik Walikota dan Wakil Walikota Serang  periode 2018-2023, di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu(5/12/2018).

Published inKota Serang

 

 

Go to top