Rakernas SMSI, Banten Siapkan Program Kerja

Rakernas SMSI, Banten Siapkan Program Kerja

⁠⁠detakbanten.com Surabaya- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) pertama, di Kota Surabaya, Jawa Timur, 26 – 27 Juli 2017. Para pengurus SMSI Provinsi Banten yang direncanakan hadir dalam rakernas perdana ini berjumlah 10 (Sepuluh) orang.

Menghadapi rakernas ini, pengurus SMSI Provinsi Banten telah menyiapkan program-program kerjanya, untuk disampaikan pada rakernas. "Kita akan sampaikan program kerja daerah pada rakernas," ujar Ketua SMSI Provinsi Banten, Junaidi.

Dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pertama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dengan tema Membangun Industri Media Siber Yang Sehat dan Dialog Seputar Media Siber. "Dalam Rakernas pertama ini, beberapa pembicara akan tampil. Di antaranya, Menkominfo Rudiantara, Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo, Penasihat SMSI Dahlan Iskan, Penasihat SMSI Rizal Ramli," ujarnya.

Junaidi menyebutkan, sekitar 10 pengurus dari Provinsi Banten sudah menyatakan siap hadir. "Kita berharap Rakernas I di Surabaya ini menjadi tonggak sejarah dan organisasi SMSI kedepan," tandasnya.

 

 

Go to top