Hanya Calon Tunggal, Sangki Wahyudin Kembali Pimpin PWI Kabupaten Tangerang

Hanya Calon Tunggal, Sangki Wahyudin Kembali Pimpin PWI Kabupaten Tangerang

detakbanten.com BOGOR - Konfrensi PWI Kabupaten Tangerang digelar dihotel Rizen Premier Cisarua Bogor pada Sabtu 28 - 29 September 2019, dalam.acara tiga tahunan ini, tidak ada calon yang mendaftar sebagai calon ketua PWI Kabupaten Tangerang, dan secara aklamasi pengurus yang hadir menunjuk kembali Sangkiudin untuk kedua kalinya menjadi ketua PWI Kabupaten Tangerang.



" Karena hanya ada calon tunggal, maka kami sebagai pimpinan sidang, memutuskan untuk menetapkan kembali sodara Sangki Wahyidin sebagai ketua PWI Kabupaten Tangerang priode 2019 - 2022," terang H Agus pimpinan sidang dari perwakilan PWI Provinsi Banten.

Sementara Ketua PWI kabupaten Tangerang terpilih Sangkiudin mengucapkan rasa terima kasih yang tiada terhingga atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh sekuruh rekan-rekan pengurua PWI Kabupaten Tangerang, meurutnya kedepan PWI Kabupaten Tangerang harus bisa lebih baik lagi, banyak program-program yang harus dilaksanakan, terutama penibgkatan kapaaitam SDM wartawan yang ada di Kabupaten Tangerang.

" Alhamdulillah setiap tahunnya anggota PWI Kabupaten Tangerang terus bertambah, seiring dengan bertambah pula peserta uang lolos dalam UKW yang digelar oleh PWI Provinsi Banten." tandasnya.

Saat ini sambung Sangki, PWI bisa menjaga sinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Tangerang, DPRD dan OPD - OPD lain, tanpa mengurangi fungsi kontrol sebagai insan Pers.

" Alhamdulillah sampai detik ini PWI tetap eksis serta mengawal roda pembangunan di Kabupaten Tangerang, sehingga Kabupaten Tangerang menjadi semakin Gemilang." tandasnya.

 

 

Go to top