Kisruh Garuda Indonesia Tak Pengaruhi Pelayanan pada Penumpang

Bandara Soekarno Hatta Bandara Soekarno Hatta Khanif

Detakbanten.com TIGARAKSA -Kisruh manajenen Maskapai Garuda Indonesia tak mempengaruhi pelayanan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Pelayanan masih berjalan kondusif pada Selasa (23/1/2018). 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Branch Communication Manager Bandara Soetta, Haerul Anwar. Seperti diketahui serikat karyawan dan pilot Garuda buka - bukaan pada hari ini perihal menyingkapi kondisi operasional serta keuangan perusahaan plat merah tersebut. "Alhamdulillah pelayanan tetap berjalan normal saat ini," ujar Haerul.

Haerul menjelaskan jajarannya yakni PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara sudah melakukan antisipasi mengenai persoalan itu. "Ya dampaknya belum terasa, tidak ada penumpukan penumpang di Terminal 3. Opersional dan pelayanan masih seperti biasanya," ucapnya.

Ia menyebut pihaknya juga berkoordinasi dengan stakeholder terkait agar persoalan tersebut tak menjalar kepada kerugian calon penumpang. "Kami tetap memberikan fasilitas yang nyaman bagi para pengguna jasa bandara. Dan melibatkan jajaran kepolisian berharap kondisi bisa terus kondusif seperti ini," kata Haerul.

Sementara itu VP Corporate Secretary Garuda Indonesia, Hengky Heriandono menambahkan pihaknya berjanji akan memberikan penjelasan terkait polemik yang terjadi di dalam tubuh perusahaannya itu. "Nanti kami jelaskan secara detailnya," singkat Hengky.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top