Bahas Program Kerja, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Kerja

Bahas Program Kerja, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Kerja

Detakbanten.com BOGOR -- Persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar rapat kerja ( Raker) di Hotel The Rizen Cisarua Puncak Bogor, acara yang direncanakan selama dua hari 29 - 30 Desember 2017 ini akan membahas program kerja tahun 2018, dan mengevaluasi program kerja yang sudah berjalan.

Dalam rapat kerja tersebut, hadir ketua PWI Provinsi Banten Firdaus, Kasi Pemberitaan Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang Bayuni, acara yang digelar akhir tahun ini, bertujuan untuk merumuskan dan mencari titik temu, sehingga program PWI Kabupaten Tangerang bisa dirasakan manfaatnya oleh anggota dan masyarakat.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan rapat kerja (Raker) akan dilaksanakan selama dua hari, raker merupakan kewajiban seluruh organisasi termasuk PWI karena Raker merupakan ruh organisasi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota PWI Kabupaten Tangerang yang telah hadir, semoga raker ini bisa bermanfaat dan bisa menghasilkan keputusan yang bisa membesarkan organisasi PWI," katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Raker Dendi Awaludin mengatakan, acara ini bisa terlaksana berkat dorongan semua anggota PWI.

"Alhamdulillah acara ini bisa berjalan lancar, rencananya dilaksanakan selama dua hari," ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Provinsi Banten Firdaus berharap agar semua anggota PWI harus siap dalam menghadapi tantangan globalisasi dan modernisasi, dia berpesan agar wartawan harus profesional dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

‌"Raker merupakan kewajiban dari pengurus," tandasnya.

 

 

Go to top