Items filtered by date: Wednesday, 20 March 2019

detakbanten.com TANGERANG -- Dinas Perumahan Pemukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang menggelar sosialissi pengadaan tanah bagi kepentingan umum pada Rabu (20/03/2019) di Hotel Sol Marina Jatiuwung Kota Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BATUCEPER – PT. Taspen Properti Indonesia melakukan groun breaking pembangunan Apartemen Aspena Recidence di Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (20/3). 

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sekretaris Daerah Kab. Tangerang membuka Rapat Koordinasi persiapan pemilu 2019. Acara tersebut diselenggarakan di GSG Puspemkab Tangerang. Rabu, (20/3/19).

Published inAdvetorial

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jelang Pemilu dan Pilpres 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesal meminta agar aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Tangerang untuk netral.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Pembelian Mobil Dinas baru Walikota berupa Toyota Land Cruiser Prado seharga Rp 1.625.000.000 dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Serang yang banyak menuai kritik dari tokoh dan masyarakat kota serang, dinilai wajar.

Published inKota Serang

Detakbanten.com TASIKMALAYA - Rakyat berpendidikan rendah dan kurang memiliki keahlian seharusnya mendapatkan perlindungan pemerintah dari ancaman tenaga kerja asing (TKA) tak terdidik. Semestinya kesempatan kerja di lapangan kerja kurang terdidik itu tidak seolah diberikan begitu saja untuk diisi tenaga kerja asing.

Published inNasional

detakbanten.com JAKARTA – Siti Hardijanti Rukmana, putri sulung Presiden Soeharto yang akrab disapa Mbak Tutut mengatakan, perbedaan dan keanekaragam di berbagai aspek di nusantara tercinta, justru akan memperkaya Indonesia.

Published inNasional

detakbanten.com, PANDEGLANG - Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang, Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, mengambil Apel pada kegiatan TMMD, diikuti personil yang tergabungan satgat TMMD 104, Rabu (20/3/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com, PANDEGLANG - TMMD ke-104 yang di gelar Kodim 0601/Pandeglang selain mengerjakan kegiatan fisik berupa pembuatan jalan pintas bagi warga kampung Saluyu menuju Kampung Cilancar desa Mekarsari saja tetapi kegiatan Non fisik juga seperti kegiatan yang digelar hari ini berupa Penyuluhan dari Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang dengan topik Perlindungan Anak Terhadap Perilaku Kekerasan.

Published inKota Serang

detakbanten.com Rakyat berpendidikan rendah dan kurang memiliki keahlian seharusnya mendapatkan perlindungan pemerintah dari ancaman tenaga kerja asing tak terdidik. Semestinya kesempatan kerja di lapangan kerja kurang terdidik itu tidak seolah diberikan begitu saja untuk diisi tenaga kerja asing.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top