Items filtered by date: Saturday, 05 May 2018

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang melalui Sekretariat Dewan (Setwan) menganggarkan pengadaan baju dinas pada tahun 2018 sebesar Rp 819.915.000, anggaran yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang ini merupakan belanja langsung dari program peningkatan kapasitas sumber daya aparatur. Pengadaan pakaian dinas tersebut dilelang pada kelompok kerja ( Pokja 1) ULP Setda Kabupaten Tangerang, perusahaan pemenang pengadaan baju tersebut berasal dari Cirebon.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Tanpa terasa sudah tiga minggu kegiatan Latsitarda Nusantara XXXVIII/2018 (Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara) Yontarlat-2/Hiu (Batalyon Taruna Latihan-2)/Hiu Perkasa yang di Komandani oleh Letnan Kolonel Marinir Charles A. Lumban Gaol di Kota Cilegon akan segera berakhir.

Published inSerang

detakbanten.com Lebak - Sebanyak 38 anggota dari Polres Lebak beserta Polsek Rangkasbitung menggelar kegiatan rutin Razia Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar pada Jum'at malam (4/4/18) di seputaran wil ayah Kota Rangkasbitung, kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pukul 22.00 hingga pukul 00.00 wib.

Published inLebak

detakbanten.com KELAPA DUA – Gubernur Banten Wahidin Halim Resmi membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke 9 Tingkat Propinsi Banten. Pembukaan yang ditandai dengan pemencetan terompet oleh Gubernur ini digelar di Stadion Sport Center Dasana Indah, Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jum’at (4/5/2018).

Published inOlah Raga

 

 

Go to top