Items filtered by date: Thursday, 30 April 2020

detakbanten.com SERANG - Makam Ki Mas Dawa yang terletak di Kampung Karang Asem, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang Banten memiliki bentuk memanjang sepanjang 8 meter.
Published inSerang
detakbanten.com.SERANG.- Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten membagikan buku rekening tabungan Bank BRI kepada para penerima insentif Korps Lalulintas (Korlantas) Polri dalam Program Keselamatan 2020, di Aula Ditlantas Polda Banten. 
Published inSerang
detakbanten.com CIKUPA - Sejumlah pengurus Barisan Independen Antikorupsi (BIAK) menggelar aksi bagi- bagi masker ke para pengendara yang melintas di kawasan lampu merah Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/4/2020).
Published inKabupaten Tangerang
Detakbanten.com, SERANG - Kepala Puskesmas Padarincang, Melly Siltina menyebut bahwa pasien perempuan berusia 20 tahun berprofesi ibu rumah tangga yang sedang hamil asal Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang bukan positif korona atau covid 19. Meski hasil rapid tes memang reaktif.
Published inSerang
Detakbanten.com, Kota Serang - Bulan Ramadhan adalah bulan yang di nanti nanti oleh muslim di seluruh dunia. Dimana pada bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, amal kebaikan dan pahala berlipat ganda.
Published inKota Serang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Jelang masa berakhirnya pemberlakuan PSBB sesi pertama, angkanpositi Corona di Pasar Kemis melonjak angkanya menjadi 11 orang, sementara jumlah pasien dalam pengawasan ( PDP) jumlahnya mencapai 47 orang, orang dalam pemantauan ( ODP) sampai saat ini mencapai 59 orang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Memasuki hari Ke 13 Pemberlakuan PSBB , Angka pasien terkonfirmasi positif Corona (Covid -19) di Kabupaten Tangerang naik dari 74 orang menjadi 80. Angka tersebut berdasarkan situs pusat informasi & koordinasi Covid 19 Pemkab Tangerang, pada tanggal 30 April 2020.
Published inKabupaten Tangerang
Detakbanten.com, Kota Serang - Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak  Covid 19,  Pengacara muda Asal Kota Serang Akhmad Hidayat memberikan  ratusan paket sembako di lingkungan Asem Gede, Kelurahan Cimuncang Kota Serang , Kamis (30/4/2020).
Published inKota Serang
detakbanten.com CIPUTAT - Realisasi Bantuan Sosial (Bansos) untuk penduduk Kota Tangsel yang  rentan tidak dapat memenuhi kebutuhan dasar pangan secara mandiri selama pelaksanaan Pemberlakuan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga kini belum merata penyalurannya. Padahal, kebijakan PSBB yang di terapkan Pemkot Tangsel pada Sabtu, 18 April lalu, akan segera berakhir pada 1 Mai 2020 mendatang.
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA - LSM Komunitas masyarakat pemberantasan korupsi ( KOMPAK) soroti Pendamping PKH Sindang Jaya Muhaimin yang merangkap menjadi agen E Waroeng, rencananya LSM KOMPAK akan melaporkan pendamping PKH yang merangkap agen E Waroeng Ke Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top