Items filtered by date: Wednesday, 29 April 2020

detakbanten.com TANGERANG - Dari hasil penerapan PSBB di Tangerang Raya memasuki hari ke-12 masih belum efektik, itu dilihat dari belum adanya penurunan kasus Covid-19 dan lemahnya pengawasan terhadap pergerakkan masyarakat. Gubernur Banten harus mengambil kebijakkan PSBB ini khususnya di Tangerang Raya, di perpanjang atau kebijakkan yang lebih tegas lagi yaitu Karantina Wilayah.
Published inBanten
detakbanten.com CILEGON  - Satu orang positif COVID-19 di Kota Cilegon. Pasien tersebut menjadi kasus positif pertama setelah sebelumnya bertahan menjadi daerah dengan zero positif Corona di Banten.
Published inCilegon
Detakbanten.com, Kota Serang - Ditengah wabah Virus corona atau Covid -19 yang merebak saat ini, para petani masih bisa memanen  bonteng suri. Biasanya menginjak awal bulan Ramadhan tiba tanaman ini biasanya mulai dapat dipanen. Apalagi, pada bulan ramadhan, timun suri merupakan menu favorit pada saat hidangan berbuka puasa.
Published inKota Serang
DetakBanten.com, KOTA SERANG - Milenial Banten Berbagi (MBB) Banten membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan di Kota Serang. Kegiatan itu dilaksanakan dalam membantu warga yang terpaksa masih beraktivitas ditengah Pandemi Covid-19.
Published inKota Serang
detakbanten.com CILEGON - Meskipun adanya larangan mudik yang dikeluarkan Presiden Joko Widodo dan larangan operasional bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) 25 tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi Selama Masa Mudik Idul Fitri Tahun 1441 H. 
Published inCilegon
detakbanten.com KOTA TANGERANG- Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) sebagai salah satu pengelola donasi konsumen Alfamidi menyalurkan donasi berupa 75 paket sembako untuk awak media di Kota Tangerang. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian yayasan dan juga Alfamidi terhadap awak media yang ada dalam naungan SMSI dan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) terkait pemberlakuan PSBB di Kota Tangerang dan sekitarnya ,Rabu(29/4/2020).   
Published inKota Tangerang
detakbanten.com SERPONG - Bakal Calon Walikota (Bawalkot) Tangsel, Tomy Patria, mendadak menemui Wasit Pemilu atau Bawaslu Kota Tangsel di bilangan BSD Serpong, Rabu (29/4/2020).
Published inTangsel
detakbanten.com BOLA - Michel D’Hooghe Kepala Komite Medis FIFA menghimbau agar otoritas sepakbola di tiap negara agar tidak melanjutkan kompetisi sampai kondisi dinyatakan kondusif.
Published inBola
detakbanten.com TIGARARAKSA - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang H. Moch. Maesyal Rasyid menyerahkan bantuan 900 paket sembako kepada petugas masjid (Marbot), penyerahan secara simbolis diberikan kepada Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tangerang H. Sanwani di kantor UPT Aset Kabupaten Tangerang, Rabu (29/04).
Published inKabupaten Tangerang
DetakBanten.com. SERANG - Pasien perempuan berusia 20 tahun berprofesi ibu rumah tangga yang sedang hamil warga Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang di nyatakan positif Corona atau covid 19.
Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top