Items filtered by date: Saturday, 01 June 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melepas 4770 Pemudik gratis 2019 yang merupakan salah satu pelayanan yang diberikan oleh pemerintah bagi masyarakat. Tujuannya untuk memberikan kemudahan akses transportasi selama mudik lebaran. Kegiatan ini di laksanakan di depan Kantor Bupati Tangerang. Sabtu (01/06/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Ribuan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dari mulai pukul 06.30 pagi, telah memadati lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang. Sabtu, (01/06).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, CILEGON - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi memprediksi, puncak arus mudik di Pelabuhan Merak akan terjadi pada H-3 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Published inCilegon

detakbanten.com, CILEGON - Kementrian Perhubungan Budi Karya Sumadi didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri kesehatan Nila Moeloek dan, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir dan Direktur ASDP Pelabuhan Merak Ira Puspa Dewi meninjau pelabuhan Merak Banten, Sabtu (1/6/2019).

Published inCilegon

detakbanten.com, CILEGON - Dermaga eksekutif atau bisa dibilang jalur khusus tercepat di Pelabuhan Merak, paling diminati oleh para pemudik yang ingin menyebrang ke Pelabuhan Bakauhuni Lampung.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali membuka Posko Mudik Lebaran 2019. Kali ini launching Posko Mudik Lebaran di lakukan di Kawasan Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Propinsi Banten pada Jumat (31/5/2019).

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Guna mengetahui kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan kunjungi pos pengamanan (pos pam) dan pelayanan (pos pam) di jalur yang dilintasi pemudik di wilayah hukum Polres Serang, Sabtu 1/06/2019.

Published inSerang

 

 

Go to top