Items filtered by date: Wednesday, 08 May 2019

detakbanten.com SERANG - Dari 21 sampel makanan yang diambil dari para pedagang di pasar tersebut, 5 diantaranya positif mengandung zat pewarna tekstil, formalin dan boraks.

Published inSerang

detakbanten.com CILEGON - 4 (empat) orang asal Palembang berhasil diamankan petugas Kepolisian Resort Cilegon (Polres Cilegon), Selasa 07/05/2019.

Published inCilegon

detakbanten.com, KOTA SERANG- Program Sistem Satu Arah (SSA) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Serang kembali akan dilakukan uji coba tahap 3, dan tidak ada perbedaan dengan uji coba tahap 1 serta uji coba tahap 2.

Published inSerang

detakbanten.com, Pandeglang - Dompet Dhuafa bersama PT. Avia Avian Surabaya berkunjung ke daerah pesisir pantai selatan dalam program bantuan recovery pasca tsunami selat sunda yang terjadi pada akhir tahun 2018 di Kampung Batu hideung, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Published inSerang

detakbanten.com Gubernur Banten Wahidin Halim menginstruksikan para pegawai di sektor pelayanan publik seperti rumah sakit, sekolah dan lainnya agar tetap memberikan pelayanan terbaik meskipun dalam kondisi tengah berpuasa. Meskipun Gubernur telah mengubah jam kerja ASN pada bulan ramadhan menjadi pulul 06.00 WIB hingga 12.30 WIB, namun tidak berlaku pada OPD sektor pelayanan yang diperintahkan Gubernur untuk tidak menghentikan pelayanan kepada masyarakat.

Published inNasional

detakbanten.com Tangerang - Alhamdulillah seluruh tahapan pemilu 2019 di Kab. Tangerang telah selesai, mulai dari tingkat TPS, PPS, Pleno PPK hingga pleno tingkat Kab.Tangerang berjalan dengan sangat transparan, jujur, tidak ada kecurangan sama sekali, serta Demokratis.

Published inNasional

detakbanten.com LEBAK - Ribuan masyarakat adat Kasepuhan Guradog, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, turun ke sawah untuk melaksanakan ritual 'ngarengkong’, yang mana hal ini merupakan suatu ritual mengangkut padi dari sawah untuk dipindahkan ke lumbung padi yang biasa disebut leuit, dengan diiringi berbagai macam bunyi-bunyian dan tarian lokal, masyarakat nampak antusias membawa padi dari sawah yang berjarak kurang lebih 1 km dari perkampungan.

Published inLebak

detakbanten.com, Kota Serang - Telah selesai pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Banten, khususnya Kota Serang. Teryata masih menyisakan persoalan yang tak kunjung usai, antar pendukung Pasangan Calon (Paslon) 01, Jokowi-Ma'ruf Amin dan Pendukung Paslon 02, Prabowo-Sandiaga Uno.

Published inSerang

detakbanten.com, Kota Serang - Jawara Banten yang terdiri dari 18 perguruan pencak silat Banten membacakan deklarasi pernyataan sikap pelaksanaan pemilu pilres 2019 berjalan aman, tertib, jujur dan adil.

Published inSerang

 

 

Go to top