Items filtered by date: Sunday, 07 April 2019

detakbanten.com SERANG - Dugaan ketidak netralisasi 4 Aparatur Negeri Sipil (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, akan diputuskan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Banten pada tanggal 9 April 2019, hal tersebut berdasarkan dari Tim Pemeriksa Bawaslu Banten, yang telah melakukan penyelidikan selama 14 hari.

Published inKota Serang

detakbanten.com, Kota Serang - Warga Kota Serang, Banten bernama lengkap Juskal Wahyudi atau akrab disapa Jus Geboy meluncurkan single FZ Pro Indonesia dengan judul lagu "Neng Akang Merana".

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Kaum Perempuan harus bisa menolak money politik di pileg pilpres 2019, Selain itu, mereka juga harus bisa juga mengawasi di lapangan, jangan hanya duduk dirumah diam tak peduli.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG--Masyarakat Banten, terutama masyarakat Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan (Tangsel), dipastikan akan merasakan semaraknya pesta demokrasi tahun 2019 ini. Acara bertajuk, "Karnaval Indonesia Satu" yang bersamaan dengan kampanye terbuka Capres Joko Widodo di pusat kota Tangerang, Minggu (7/4/2019) ini, akan menampilkan keragaman budaya Indonesia dengan hiburan serta tontotan yang berbeda, sekaligus menebar kegembiraan bagi masyarakat menyambut pemilihan umum pada 17 April bulan ini.

Published inBanten

Detakbanten.com SERANG - Ribuan masyarakat warga komplek perumahan metropolis residence yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) mengikuti jalan sehat yang digelar Relawan Jokowi di Perumahan Metropolis Residence, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Minggu (7/4/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - Mendapat kabar bahwa proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB) yang di duga akan  beraktifitas kembali, seketika mendengar kabar tersebut  masyarakat Padarincang berbondong-bondong memasang baliho penolakan.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Kyai Ma'ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Atthohiriyah, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu(6/4/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com, CILEGON - Horizon Forbis Hotel Cilegon menggelar bakti Sosial (baksos) berupa Syukuran dan Santunan bersama puluhan anak yatim yang berada di wilayah Cilegon bertempat di Ballroom Horison Forbis Cilegon, Sabtu (6/4/2019).

Published inCilegon

 

 

Go to top