Items filtered by date: Tuesday, 30 April 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -Pemerintah Kabupaten Tangerang memperingati Hari Otonomi Daerah Ke-XXIII dengan menggelar upacara bersama Aparatur Pemerintah Kabupaten Tangerang yang di laksanakan di lapangan yudha negara Kabupaten Tangerang. Senin (29/04/19)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda) Kabupaten Tangerang memberikan reward berupa motor operasional kepada Camat, lurah dan Kades yang membantu meningkatkan perolehan hasil pajak Bumi dan Bangunan diwilayahnya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, mengirimkan air bersih 15.000 liter pasca banjir di Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga karena penduduk setempat sangat membutuhkan.

Published inAdvetorial

detakbanten.com TANGERANG --- Memasuki masa pensiun, 16 Pegawai PDAM TKR dberangkatkan umroh, hal tersebut dikatakan Rusdi Machmud saat membacakan sambutan salam rangka HUT ke 43 PDAM TKR, Senin (29/04).

Published inAdvetorial

detakbanten.com TANGERANG --Dalam rangka hari ulang tahun ke - 43 tahun PDAM TKR menggelar zikir dengan menghadirkan penceramah pada Senin (29/4/2018), selain zikir PDAM TKR juga berbagi kebahagiaan dengan 500 anak yatim dan duafa.

Published inAdvetorial

detakbanten.com TANGERANG, -- Dalam melayani kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Tangerang, PDAM Tirta Kerta Raharja klaim akan mencapai target 60 persen masyarakat akan mendapati pasokan air bersih.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, KOTA SERANG - Gizi buruk tidak hanya disebabkan oleh kemiskinan atau daerah yang terisolir, tapi juga karena kurangnya pengetahuan masyarakat akan makanan dan minuman yang bergizi untuk anak. Fakta pengetahuan masyarakat yang rendah terlihat dari banyaknya kasus gizi buruk akibat kesalahan orang tua memberi asupan makanan pada anak.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Provinsi Banten Melalui Dinas Sosial bekerja sama dengan Bank Banten melaksanakan penyaluran bantuan sosial untuk penerima Jamsosratu dari Kota Cilegon. Di aula Gor Taman Kopasus, Senin (29/4/2019).

Published inSerang

 

 

Go to top