Items filtered by date: Sunday, 21 April 2019

detakbanten.com SUKAMULYA -- Pemugutan suara ulang (PSU) yang digelar pada Minggu (21/04/2019) perolehan suara prabowo Sandi unggul dengan meraih 150 suara, sementara jokowi hanya meraih 52 suara.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG.- Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24 Ciloang, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, yang melakukan  Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada hari ini, Minggu 21/04/2019. Hasilnnya suara Paslon nomor urut 02,  Prabowo-Sandiaga Uno mengungguli Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG.- Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilakukan di TPS 05, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok, terlihat di jaga ketat oleh puluhan polisi dari Polresta Serang Kota.

Published inSerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 01 Desa Bunar Kecamatan Sukamulya berjalan dengan aman, hal tersebut terlihat dengan meningkatnya partisipasi pemilih di TPS 01, daro dari 230 DPT yang tercatat di KPPS, pada pukul 10.00 sudah 50% pemilih yang sudah mendatangi TPS 01.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Kelompok panitia pemungutan suara ( KPPS) TPS 01 diduga lalai, yang menyebabkan pemungutan suara ulang ( PSU ) digelar pada Minggu (21/04/2019), berdasarkan informasi yang dihimpun, pada saat pemilihan Rabu 17 /04 lalu, beberapa warga Perumahan Grand Harmoni Desa Bunar melakukan pencoblosan di TPS 01, padahal warga tersebut berasal dari warga luar Kecamatan Sukamulya. Pada saat pencoblosan ditemukan warga luar yang akan memcoblos berdasarkan KTP yakni Riris Rositiva beralamat di Jatiuwung , Dian Norma Pratiwi nganjuk Jawa Timur, Suhendra Bunder Cikupa, Siit Sarifah Pandeglang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top