Items filtered by date: Wednesday, 10 April 2019

detakbanten.com SERANG.-Nota pembelaan terhadap tiga terdakwa dugaan tindak pidana korupsi pengadaan genset RSUD Banten, pada tahun anggaran 2015 yang menjerat Plt Direktur drg Sigit Wardojo, staf CPNS Adit Hirda Restian dan pengusaha Endi Suhendi, sesuai agenda dapat dibacakan melalui penasehat hukum ketiga terdakwa.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.-Dalam rangka menyambut pemilu 2019 yang sebentar lagi akan di laksanakan pada 17 april ini, Pimpinan majelis ta'lim dan dzikir thoriqoh qodiriyyah wa Naqsyabandiyyah Al Mubarok kota serang bersama masyarakat kota serang deklarasikan pemilu damai 2019.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.- Dalam upaya menanggulangi kemacetan, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Banten, Dinas Perhubungan Provinsi Banten dan Kota Serang telah sepakat akan melakukan uji coba sistem satu arah (SSA) di sejumlah jalan protokol di Kota Serang. Rekayasa arus lalu lintas dengan sistem SSA di sejumlah ruas jalan di Kota Serang akan diuji coba selama tiga hari pada 20, 22 dan 23 April nanti.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.- Plt Direktur Perusahaan Daerah Air Bersih (PDAB) Tirta Madani Kota Serang akui selama 10 tahun ini masih Stag, dan belum dapat berkontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Serang

Published inSerang

 

 

Go to top