Items filtered by date: Thursday, 07 February 2019

detakbanten.com SERANG - Banyaknya Bilboard iklan produk rokok yang tersebar hampir ditiap sudut kota Serang, membuat semeraut dan tidak mendidik, hal itu dikatakan Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin, dalam waktu dekat akan dilakukan pembenahan dan penertiban Bilbord iklan Rokok tersebut.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang berkeliling di perempatan lampu merah kota serang memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan untuk tidak memberikan imbalan kepada pengemis dan pengamen jalanan.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah memastikan seluruh bangunan yang terdampak tsunami Selat Sunda akan dibangun kembali oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang. Hal itu, ditegaskan Tatu saat menghadiri Karya Bhakti Kodim 0623/Cilegon di Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Kamis (7/2/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Keluarga Domin Mulyawan (59), pasien jaminan kesehatan masyarakat (Jamkesmas) kecewa dengan pelayanan di RSUD Banten. Mereka merasa rumah sakit menelantarkan keluarganya hingga meninggal dunia.

Published inSerang
Thursday, 07/February/2019

Asda III Buka MUSDA I HIPMI Lebak

detakbanten.com LEBAK - Asisten Daerah (Asda) III Kabupaten Lebak, Dedi Lukman Indepur membukaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) I Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lebak, di Hotel Mutiara Lebak, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Kamis  (7/2/19).

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA , Mantan Staff pribadi pimpinan (Spripim) Polda Banten AKP Feby Harianto resmi menjabat Kapolsek Balaraja, Polresta Tangerang menggantikan Kompol Wendy Andrinto yang akan menjabat sebagai Wakapolres Lebak, serah terima jabatan pun dilaksanakan di Mapolresta Tangerang pada Rabu (6/2/2019), dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Kota Serang - Wakil walikota Serang Subadri Usuludin melepas 34 Nasabah Kredit Purna Bhakti Bank BJB para pemenang perjalanan wisata religi (Umroh) ke tanah suci di kantor BJB Wilayah IV, jalan Veteran Kota Serang, Kamis (7/2/2019).

Published inKota Serang

Detakbanten.com Kota Tangerang-Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Aksi Mahasiswa (FAM) Tangerang bersilahturahmi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang.Kedatangan Mahasiswa diterima langsung oleh Suparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang dan Sekretaris Komisi II Yati Rohayati diruang Banmus lantai II Gedung DPRD Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Dalam menjaga kondusifitas keberlangsungan Pemilihan Legislatif (Pileg)  maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) pada priode 2019-2024, di lokasi bekas terkena bencana alam Tsunami. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten tengah melakukan pemetaan.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Dandenpom 1 Jayakarta Letkol CPM Indra Jaya, berkunjung ke kantor bupati dan wakil Bupati Tangerang pada Kamis (07/02/2019). Dalam kunjunganya tersebut, Dandenpom 1 Jayakarta Letkol Indra Jaya berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan pada Pemilu 2019 yang akan datang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top