Items filtered by date: Thursday, 28 February 2019

Thursday, 28/February/2019

Pemukulan Kader Nasdem Berujung Damai

detakbanten.com, Kota Serang - Insiden pemukulan yang dilakukan caleg partai berkarya kepada kader partai Nasdem Kota Serang berakhir damai secara kekeluargaan. Keduanya sudah saling memaafkan.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin membuka pembukaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional, Olimpiade Siswa Nasional, Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (FLS2N, OSN, dan O2SN) Tingkat Kota Serang, di Alun-alun barat, Kota Serang, Kamis (28/2/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG. - Tentang siapa yang menjadi aktor intelektual dalam pengadaan genset sudah terungkap. Baik dari kesaksian semua saksi yang dihadirkan, bukti surat dan petunjuk siapa yang harus mempertanggungjawabkan perbuatan tersebut mengerucut kepada Ahrul Aprianto, Sri Mulyati, Hartati Andarsih, Asep Rohana dan penguasaha jagoan RSUD Iwan Ruspriadi.

Published inSerang

detakbanten.com Lebak - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melakukan penandatanganan naskah kesepakatan kerja sama daerah dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Pendopo Shaba Swagata Blambangan Banyuwangi.

Published inLebak

detakbanten.com, KOTA SERANG, - Berhati-hatilah dalam berlalu lintas dimanapun anda berada, dan selalu patuhi setiap rambu lali lintas agar anda selamat di jalan.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Mangkir dari panggilan penyidik Satuan Tugas Mafia Tanah Polda Banten, tiga tersangka kasus mafia tanah seluas 10 hektar di Desa Parigi, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang yaitu Direktur PT AMS berinisal RT serta BS dan HI, akhirnya ditangkap petugas kepolisian, Kamis (27/2/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG – Penyerangan yang dilakukan oleh Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Serang ke SMKN 4 Kota Serang pada Rabu (27/2/2019) kemarin. Pihak Sekolah SMKN 2 Kota Serang akan memanggil seluruh wali murid pada saat kejadian tidak ada disekolah.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Upaya pemerintah Kabupaten Lebak dalam meningkatkan akuntabilitas kinerja dilakukan dengan mendalami tata kelola pemerintahan Kabupaten Banyuwangi yang menjadi role model nasional dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) rujukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Published inLebak

 

 

Go to top