Items filtered by date: Thursday, 19 December 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Satpol PP Kabupaten Tangerang berencana akan menutup 11 galian tanah ilegal yang tersebar di Kabupaten Tangerang, dari total 11 lokasi galian,  6 diantaranya sudah ditutup.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Polisi daerah (Polda) Banten musnahan 33.168 botol berisikan minuman keras (Miras) berbagai merk hasil operasi Sikat Kalimaya 2019 yang dilaksanakan oleh Polda, Polres dan Polsek jajaran menjelang musim libur Natal dan Tahun Baru.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2019 - 2020 Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Provinsi Banten (DPUPR) Banten menjamin Ruas Jalan Provinsi Banten pada jalur akses wisata menuju Anyer dan Wisata Religi Komplek Bantenlama, aman, nyaman, siap di lintasi kendaraan wisatawan pada libur natal dan tahun baru 2020.

Published inSerang

detakbanten.com Kota Tangerang - Seleksi calon Direktur Umum (Dirum) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tangerang terus berlanjut. Kemarin, Rabu (18/12) dilakukan psikotest, study kasus dan wawancara. Proses tes tahap pertama berlangsung dari 08.00 WIB hingga 16.30 WIB.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang – Proses pembangunan jalan dan jembatan situ gede kota Ayodhya Cikokol Kota Tangerang Diduga tidak mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Rabu (18/12/2019).

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top