Items filtered by date: Tuesday, 29 January 2019

detakbanten.com SERANG - Tinggi nya ombak laut serta kencangnya angin pada saat ini, membuat Hasil Tangkapan ikan nelayan karangantu Kota Serang berkurang.

Published inSerang

detakbanten.com CURUG - Jelang hari gizi nasional 2019, Dinkes Kabupaten Tangerang menggelar seminar yang digelar pada Selasa (29/01/2019) di hotel Yasmin Binong curug Kabupaten Tangerang. Acara yang di buka Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ini memfokuskan pada peningkatan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat baik itu dari segi sarana, maupun prasarana hingga proses upaya peningkatan mutu gizi sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Tangerang terus ditingkatkan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Semenjak keberadaan transportasi umum dalam bentuk On-line di wilayah kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten dipenghujung tahun 2018 kemarin, hal ini memberikan angin segar bagi masyarakat yang ada di wilayah perkotaan.

Published inLebak

detakbanten.com TANGERANG -- Merebahnya Wabah Demam Berdarah Dengue di sejumlah wilayah Indonesia juga mulai menerjang sebagian wilayah Kabupaten Tangerang. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan sebagai antisipasi dini akan Merebaknya wabah yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegypti ini, seluruh elemen masyarakat dan dinas harus bahu membahu untuk memberantas peredaran nyamuk pembawa virus Dengue ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Bersama Direktur Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Kabupaten Tangerang Khamarudin Batubara melaksanakan panen cabai di desa Blukbuk kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Selasa (29/01/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, CILEGON - Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Provinsi Banten mengunjungi Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. Penerimaan Tim Audit BPK RI tersebut langsung dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Sari Suryati di Ruang Rapat Walikota Cilegon, Selasa (29/1/2019).

Published inCilegon

detakbanten.com, SERANG - Direktorat Lalu lintas (Ditlantas) Polda Banten mengelar Lomba Cermat Cermat piala Kapolda Cup tingkat SMA yang ada di wilayah hukum Polda Banten, di taman lalu lintas Polda Banten, Selasa (29/1/2018). Kegiatan ini bagian dari program Millenial Road safety Festival.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Mengantisipasi kejahatan yang disebabkan Premanisme serta tindak pidana Narkoba, Polres Cilegon terus laksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dan cipta kondisi dengan sasaran premanisme, pungli dan kejahatan di malam hari, Senin (29/01/2019) pukul 2I.00 WIB

Published inNasional

detakbanten.com SERANG - Guna kesiapan serta kecepatan tanggapan dalam penanganan korban tenggelam, Satpolair Polres Serang Kota Lakukan latihan rutin penangan korban tenggelam dilaut diwilayah zona laut Polres Serang Kota, Selasa, 29/01/2019.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Ratusan orang penerima bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, ikuti Sosialisasi Indexs Penerima Bantuan PKH yang dilaksanakan di gedung serba guna Desa Muncang, Selasa (29/1/19).

Published inLebak

 

 

Go to top