Items filtered by date: Friday, 11 May 2018

detakbanten.com Serang -  Menjelang bulan suci ramadhan, Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Ketahan Pangan (DKP) melaunching Toko Tani Indonesia Center Daerah (TTICD) yang berada di Kantor DKP di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Rabu (09/05/2016).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang, AKBP Indra Gunawan pimpin serahterima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Serang, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kepala Satuan (Kasat) Reskrim, Kasat Sabhara, Kapolsek Cikande serta Kapolsek Cikeusal. Acara sertijab dilaksanakan di Aula Mapolres Serang, Rabu (9/5/2018) sore.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Tris, 30, warga Desa Batu Hideung, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, diringkus petugas gabungan Reserse Mobile (Resmob) Polda Banten dan Polsek Batu Ceper. Tersangka pelaku pencurian motor ini ditangkap ditempat persembunyiannya di daerah Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (3/5/2018). Tim Resmob kini masih melakukan pengejaran satu pelaku lainnya, yakni And.

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Polsek Petir jajaran Polres Serang, melaksanakan Sispam Mako Polsek untuk deteksi dini dan antisipasi teror terhadap Polsek Petir, Kamis (10/05).

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Untuk melatih kembali ke siap siagaan para anggota Polsek Tanara, terhadap sesuatu kejadian yang mecurigakan, telah dilaksanakan kegiatan Sispam Mako Polsek Tanara, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanara AKP Nurohman Triamtono, S.H. Kegiatan simulasi Sispam Mako Polsek tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadi kejahatan penyerangan yang tiba - tiba terjadi.

Published inSerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mencetuskan program gerakan bersama rakyat berantas pemukiman kumuh dan miskin (Gebrak Pak Kumis) yang merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di periode 2013 - 2018 akan berlanjut, program ini bahkan rencananya akan disempurnakan menjadi program Pak Kumis Plus, tentu saja program ini disambut oleh warga, terutama warga penerima bantuan Gebrak Pak Kumis Plus.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Adde Rosi Khoerunnisa, tokoh politik perempuan di Banten mendorong kaum perempuan agar berperan dan aktif di dalam sistem politik. Menurutnya, sangat penting bagi perempuan berada di dalam sistem, terutama di dalam pemerintahan.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Jurus silat Gerak Kaserangan yang digagas Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah sudah diajarkan di sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP). Para siswa yang telah belajar jurus tersebut unjuk kebolehan di depan halaman Pendopo Bupati Serang dalam rangkaian Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kabupaten Serang, Senin (7/5/2018).

Published inSerang

detakbanten.com Tangerang-Untuk memastikan harga sembilan bahan pokok (Sembako) tetap stabil jelang Ramadan. penjabat Bupati Tangerang melakukan sidak di pasar Cikupa, pada Rabu, (9/5/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KEMIRI — Ternak ayam yang menempati Situ Sitengin Desa Kelebet Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang diastikan tidak memiliki izin dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dikayakan Kasi Perizinan dan Non Perizinan Bidang B DPMPTSP Kabupaten Tangerang Eri Kadnan kepada wartawan saat melakukan pengukuran bangunan dan lahan milik PT Klebet Jaya Farm 2 bersamaan dengan penggeledahan yang dilakukan Direktorat kriminal khusus (Dirkrimsus) Polda Banten, Selasa (8/5).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top