PKS Lebak Akan Gelar Nobar Film G 30 S/PKI

NobarG 30 S/PKI DPD Lebak NobarG 30 S/PKI DPD Lebak Bogel

detakbanten.com LEBAK - DPD PKS Lebak akan menggelar nonton bareng (Nobar) film Penghianatan G 30 S/PKI, yaitu pada Sabtu, (30/9/2017) di Saung Kreatif PKS Lebak di Kampung Cempa, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Hal ini digelar bertujuannya untuk tetap mengingatkan bangsa ini bahwa pernah terjadi aksi kejam PKI yang harus terus diwaspadai terkait kemungkinan kebangkitannya kembali. Selain itu juga untuk mengapresiasi dan mendukung peningkatan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya laten komunisme. 

Dalam pelaksanaan nobar nanti, akan diperkenalkan dan membudidayakan panganan pokok pengganti nasi di masyarakat, seperti Jagung rebus, umbi rebus, ketela rebus, kacang rebus dan juga Goreng Singkong.

Hal ini dilakukan guna menjalin silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat sekitar, juga mempertahankan slogan proklamator yaitu jangan sekali-kali melupakan sejarah atau yang kita kenal dengan istilah Jas Merah.

Rencananya, kegiatan nobar ini juga akan dihadiri pula oleh Danramil Rangkasbitung Kapten Inf Dedi Junaedi, serta Tokoh Lebak Sanuji Pentamarta.

 

 

 

Go to top