Sanuji Ambil Formulir Cabup ke Nasdem

Calon Bupati saat PKS mendaftarkan diri ke Nasdem Calon Bupati saat PKS mendaftarkan diri ke Nasdem Bogel

detakbanten.com LEBAK - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampaknya serius untuk maju pilkada Bupati Lebak. Ini dibuktikan dengan kader partai berlambang padi dan bulan, Sanuji Pentamerta  ini mendaftarkan diri di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Rabu, (6/9/2017).

"Hingga saat ini, kiprah Sanuji sudah malang melintang di Lebak. Bahkan pengorbanan untuk daerah kita juga sudah lumayan banyak, untuk itu kita akan mendorong sosok Sanuji untuk maju di Pilkada Lebak kali ini," ujar Sekretaris DPD PKS Lebak Lili Sugiyanto. 

Menurut dia, saat ini di parlemen PKS hanya mempunyai lima kursi. Sehingga tidak bisa mengusung calon dari partai sendiri. Untuk itu, dibutuhkan partai lain untuk berkoalisi. "Membangun Lebak tidak bisa sendiri, maka dari itu Kita harus bergandengan dengan yang lain," tegas Lili.

Sementara itu Ketua Nasdem Lebak, Dedi Jubaedi saat menerima rombongan mengatakan, pihaknya membuka pintu kepada kader parpol mana pun untuk bekerja sama. "Terima kasih atas kepercayaan untuk mengajak Kami dalam menyukseskan pilkada Lebak ini, Kami menyambut baik adanya keseriusan dari PKS seperti ini, bahkan hingga saat ini sudah ada delapan cabup yang sudah mengambil formulir," kata Eri.

 

 

 

 

Go to top