GLSP Gelar Santunan Anak Yatim Dan Buka Bersama

detakbanten.com LEBAK - Gerakan Lebak Selatan Peduli (GLSP) menggelar santunan Anak yatim dan buka bersama di Aula Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Minggu (26/05/19).

Kegiatan santunan anak yatim yang bertemakan 'Menjalin Kasih Mengikat Tali Silaturahmi', merupakan acara yang rutin diselenggarakan pada tiap bulan Ramadhan.

Acara yang dibuka langsung oleh Camat Wanasalam, dihadiri pula oleh Muspika Kecamatan Wanasalam, Kepala Desa Wanasalam, Rukun Tetangga Desa Wanasalam, tokoh masyarakat serta 51 anak yatim yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Handoyo sebagai ketua pelaksana kegiatan mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia yang sudah mau membantu menyukseskan kegiatan ini.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan rekan-rekan, karena sudah memberikan tugas berat ini kepada Saya, pasalnya kegiatan ini bukanlah perkara mudah, dalam melaksanakan amanah sebagai ketua pelaksana, namun harus dapat dipertanggung jawabkan, Saya sangat berterimakasih pula kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan santunan bagi anak yatim ini, baik itu dukungan dalam bentuk materi maupun spritual," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Wanasalam Roheti menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung adanya kegiatan santunan ini, semoga kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan pada tiap tahunnya.

Hal senada dilontarkan oleh Camat Kecamatan Wanasalam Cece Saputra, dirinya menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut dan bangga dengan eksistensi dari para anggota GLSP yang menggelar kegiatan santunan tersebut.

"Kegiatan santunan ini selain menambah pengalaman, diharapkan dapat menambah radar keimanan dan ketaqwaan, terlebih acara ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan dan semoga acara santunan ini dapat di ridho'i oleh Allah SWT dan berjalan lancar sesuai yang direncanakan," ujar Cece.

« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top