SMK MHI Siap Tanding Lagi Di FLS2N Tingkat Nasional

SMK MHI Siap Tanding Lagi Di FLS2N Tingkat Nasional

detakbanten.com LEBAK - Para Siswa SMK Mulia Hati Insani (MHI) Warunggunung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, yang menjadi Kontingen Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) bidang Tari Tradisional Tingkat Propinsi Banten, kembali meraih juara 1 tingkat Propinsi.

Dengan menjadi juara 1 FLS2N tingkat Propinsi, otomatis kontingen asal SMK MHI akan kembali mengikuti Lomba tingkat nasional yang akan digelar pada bulan September 2019 di Propinsi Lampung.

Kepala SMK MHI Warunggunung, Acep Mukti ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya merasa bangga ketika anak didiknya dapat kesempatan kembali bertanding ditingkat nasional seperti tahun 2018 yang lalu di Propinsi Nangroe Aceh Darussalam.

"Ini menjadi kesempatan kedua yang tidak bisa di sia-siakan, pasalnya Kami sudah pernah mengalami menjadi peserta FLS2N tingkat nasional sebelumnya, maka Kami akan berjuang habis-habisan lantaran peluang itu jarang datang dua kali, maka Kami akan berjuang makaimal," kata Acep.

Sambung Acep menambahkan, dengan memiliki pengalaman bertanding pada tahun sebelumnya, hal ini menjadikan pengalaman bertanding yang sangat berharga bagi anak didiknya, untuk itu pihaknya akan terus berlatih demi meraih prestasi yang maksimal.

 

 

Go to top