Hasbi Siap Jaga Kepercayaan Masyarakat

Detakbanten.com LEBAK - Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya (34) adalah putra Lebak yang merupakan satu-satunya incombent, yang masih bertahan untuk kembali duduk di kursi parlemen DPR RI mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 1, pasalnya pemilihan legisilatif (Pileg) tahun 2019 kali ini, khususnya Dapil Banten 1 diisi oleh wajah baru.

Dengan dominannya wajah baru yang menduduki kursi parlemen, hal ini menimbulkan banyak persepsi di kalangan masyarakat banyak khususnya wilayah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang yang merupakan wilayah Dapil Banten 1.

Lalu ketika hanya Hasbi yang tersisa sebagai petahana, hal ini memang memiliki alasan yang signifikan, lantaran selama dirinya menjabat, sudah banyak rekam jejaknya yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Hasbi juga menuturkan, pada dasarnya politik itu dinamis, oleh karena itu dirinya harus jaga kepercayaan yang diberikan oleh rakyat.

"Melalui hasil yg telah ditetapkan KPUD Propinsi Banten, tentunya Saya sebagai pribadi merasa bersyukur, karena kembali mendapatkankan kepercayaan masyarakat Lebak dan Pandeglang," ungkap Hasbi.

Selain itu dirinya juga berharap kepada rekan Caleg yang terpilih agar dapat bersinergi untuk membangun dapil Banten 1.

"Karna seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang masih termasuk kategori daerah tertinggal," tambahnya.

Hal senada dilontarkan Ellen Herdiansyah, salah seorang musisi Lebak mengatakan, dirinya merasa bangga ketika mengetahui Hasbi terpilih kembali untuk yang kedua kalinya, pasalanya sosok Hasbi ini sangat dekat dengan masyarakat, apalagi dengan para generasi milenial yang ada di Kabupaten Lebak.

Saya percaya Hasbi dapat mewakili aspirasi Kami para generasi muda, apalagi kualitas kinerjanya sangat baik dan sudah dapat dirasakan secara signifikan," tutur Ellen.

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top